Istri Rizal Djibran Akan Jalani Pemeriksaan soal Kasus Dugaan KDRT

Foto: Dok. Instagram @rizaldjibran_

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kabar dugaan KDRT yang menimpa rumah tangga aktor, Rizal Djibran. Sebelumnya ia telah dilaporkan oleh sang istri Sarah, ke pihak berwajib.

Kini kasus tersebut telah memulai babak baru. Sarah akan menjalani pemeriksaan sebagai pelapor pada Selasa (21/2) mendatang.

“Kemarin tanggal 13 Februari 2023 kan klien saya sudah melaporkan atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga, jadi Insya Allah, kalau nggak ada halangan besok siang bakal dilakukan pemeriksaan atas laporan,” ucap Tris Haryanto selaku kuasa hukum Sarah, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (20/2) lalu.

Sarah yang hadir pada waktu itu tak bisa berkomentar banyak kepada wartawan. Dalam pengakuannya, ia hanya mengatakan bila kondisi psikisnya kini masih terganggu.

“Masih trauma,” kata Sarah.

|Baca Juga: Rizal Djibran Dilaporkan Istri atas Dugaan KDRT

Foto: Dok. Instagram @rizaldjibran_

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rizal Djibran dilaporkan oleh sang istri atas kasus dugaan KDRT. Sarah yang mengaku sebagai korban mengutarakan bila kekerasan itu terjadi karena ia menolak untuk berhubungan intim.

“Jadi klien saya dipaksa, didorong, ditarik, bahkan dipukul. Tangan sama kakinya juga ditahan sampai mengakibatkan luka lebam,” ungkap Tris Haryanto.

|Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Diciduk Karena Narkoba, Aburizal Bakrie Kena Getahnya

Alasan Sarah menolak berhubungan intim dikarenakan sang suami diisukan memiliki penyimpangan seksual yang aneh. Namun, ia tak mau membeberkan secara detail keanehan apa yang dilakukan oleh Rizal Djibran.

“Itu masalah sensitif, saya nggak bisa ceritakan detail,” jelas Sarah.

Dalam hal ini, Rizal Djibran pun dilaporkan dengan Pasal 5 Huruf A Jo Pasal 43 Ayat (1) dan atau Pasal 8 Huruf A Jo Pasal 46 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang PKDRT.

Kini pernikahan yang baru berjalan hampir satu tahun itu terancam karam setelah Sarah melaporkan Rizal Djibran ke polisi atas tindak kekerasan yang dilakukannya. Rizal pun ternyata sudah menggugat cerai sang istri sebelum dilaporkan ke polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here