Nia Ramadhani dan Ardi Diciduk Karena Narkoba, Aburizal Bakrie Kena Getahnya

kasus nia ramadhani ardi bakrie aburizal
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Aburizal Bakrie

Polisi benarkan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Nia diciduk di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7). Setelah Nia Ramadhani ditangkap, sang mertua Aburizal Bakrie pun kena getahnya.

Setelah berita penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi mengemuka, warganet pun membanjiri akun Instagram Aburizal Bakrie dengan berbagai pertanyaan. Mereka juga memberikan sindiran pada laki-laki 74 tahun itu. 

Mantu dan anak kompak panutan 🔥,” sindir akun @rikidwiputra99. “Bantu lawan covid, jangan lupa bantu berantas narkoba juga Pak 🤩🙏🏻,” sahut akun @faizalmdd. “ANAK NYA KETANGKAP SMA MANTU NY KASUS NARKOBA YA Pak @aburizalbakrie.id,” akun @prisiliaaaa01 menambahkan. 

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Karena Narkoba, Ini Kata Manajer

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap bahwa tim menemukan barang bukti berupa sabu saat menangkap Nia dan Ardi. Hingga saat ini Nia dan Ardi masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap, red). Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7).

Lantas apa kata pihak Nia Ramadhani terkait penangkapan tersebut? Manajer Nia, Theresa Wienathan mengaku kaget dengan kabar penangkapan itu. Pasalnya Theresa kini tengah berada di Sumba.

“Ketangkap apaan? Wah, aku nggak tahu, aku kan lagi di Sumba, lagi foto prewed. Tapi, tadi siang WA sama aku nggak apa-apa,” ujar Theresa. 

Baca juga: Nia Ramadhani Tiba-tiba Alami Gangguan Penglihatan. Ini Penyebabnya

Theresa mengaku kesulitan mendapat informasi di Sumba karena koneksi internet yang buruk. Namun ia juga sempat melihat Instagram story Nia bersama anaknya. Sehingga ia tak menduga kalau Nia Ramadhani ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. 

“Aku kan lagi di Sumba lagi prewed sinyal jelek. Kan di story masih sama anaknya,” imbuhnya. 

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penangkapan Nia dan Ardi. Dilihat dari aktivitas di akun Instagram-nya, Nia terakhir kali mengunggah video di story pada Rabu (7/7) siang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here