Belum Resmi Cerai, Kanye West Ngaku Move On dari Kim Kadarshian

kim-kardashian-dan-kanye-west-5_43
Kim dan Kanye saat masih mesra/Foto: Instagram/ @kimkadarshian

Rumah tangga pasangan pesohor Hollywood, Kim Kadarshian dan Kanye West sudah di ujung tanduk. Dilansir dari Page Six pada Jumat (19/2) kemaren, Kim resmi mengajukan gugatan cerai kepada kekasih yang dinikahinya selama tujuh tahun itu.

Kabar tersebut dibenarkan beberapa sumber dari Kim. Mereka mengatakan jika kakak Kylie Jenner itu sudah tidak kuat lagi menghadapi suaminya. Bahkan usut punya usut, mereka berdua sudah tidak saling bertemu sejak Januari lalu.

| Baca Juga: Hak Istimewa Dicabut, Meghan Markle-Harry Serang Ratu Elizabeth

“Perpisahan ini terjadi karena karena Kim Kardashian sudah semakin dewasa. Dia serius ingin mengambil langkah ini dan menyewa pengacara,” tutur sumber tersebut. “Sudah cukup bagi Kim melihat kegilaan Kanye seperti pada saat dirinya mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat lalu,” tambahnya.

Sebelum melayangkan surat cerai ke pengadilan, diketahui sejak awal Januari lalu Kim sudah menyiapkan pengacara handal yang juga pernah menangani kasus cerai aktris Angelina Jolie dan Brad Pitt, Laura Wasser.

Tak jauh beda dari pihak Kim,  sumber dari pihak Kanye pun mengatakan jika kini ayah Saint West itu sudah tidak pernah memikirkan penikahannya lagi. Bahkan mereka juga membeberkan jika kini Kanye sudah move on dari Kim.

“Kanye merasa sudah benar-benar selesai dengan pernikahan ini dan move on,” kata sumber tersebut.

Sementara itu, masih belum ada kepastian tentang hak asuh ke empat anak mereka. Sumber pun mengatakan jika mereka belum tahu tentang keputusan itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here