Putri Barack Obama Debut di Dunia Hiburan

putri-barack-obama-malia-obama-debut-di-industri-hiburan
Foto: Jacquelyn Martin/AP

Putri pertama Barack Obama, Malia Obama akan segera debut di dunia hiburan. Perempuan 22 tahun itu kabarnya bakal jadi bagian dari tim penulis serial yang diproduseri Donald Glover, bertajuk Hive.

Dilansir dari The Hollywood ReporterMalia akan bekerja bersama seorang penulis hebat Janine Nabers. Seperti diketahui, Janine sudah beberapa kali terlibat proyek besar. Di antaranya adalah serial Watchmen dan Away. 

Serial tersebut bercerita tentang sosok perempuan kuat, mirip dengan sosok Beyonce. Namun hingga saat ini jalan cerita Hive masih belum terungkap. Hive jadi salah satu bagian dari kesepakatan ratusan juta dollar yang baru ditandatangani Donald Glover dengan Amazon. 

Sementara itu, sebelumnya Malia sempat magang di HBO. Kala itu, mahasiswa Universitas Harvard tersebut terlibat dalam serial hits bertajuk Girls, yang dibintangi oleh Lena Dunham. 

|Baca juga: 6 Tips Menjaga Hubungan Rumah Tangga Ala Obama

Lena mengungkap kalau Malia adalah sosok yang manis. Bahkan, aktris 34 tahun itu menyebut difat Malia bak malaikat. 

“Dia sangat menyukai show ini (Girls). Dan ketika kami ingin menyuruhnya membelikan kopi, kami berpikir ‘Yakin mau mengirim anak presiden untuk beli kopi?’. Namun Malia tidak keberatan, dan begitu bersemangat saat mengerjakan tugasnya. Dia sangat keren,” ujar Lena Dunham dalam wawancaranya, 2017 silam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here