Mulai Go Public, Ini 4 Fakta Pacar Baru Zaskia Gotik yang Tajir Melintir

pacar-baru-zaskia-gotik-sirajuddin-mahmud-sabang
Foto: Dok. Pri

Zaskia Gotik tampaknya sudah move on dari mantan kekasihnya, Arief Fitriansah. Beberapa waktu lalu Zaskia Gotik kedapatan menghabiskan waktu bersama laki-laki yang diduga sebagai pacar barunya, Sirajuddin M. Sabang. 

Zaskia dan Sirajuddin kompak mengunggah Instagram story yang sama. Keduanya membagikan foto sepasang kaki yang mengapit satu kaki orang yang berada di depannya. Meski sebenarnya tidak jelas itu kaki siapa, banyak yang beranggapan bahwa kedua kaki tersebut adalah kaki mereka.

pacar-baru-zaskia-gotik
Foto: Dok. Pri

Lalu siapakah Sirajuddin Mahmud Sabang ini? Banyak yang penasaran dengan sosok laki-laki yang disebut sebagai pacar baru Zaskia Gotik tersebut. Yuk, intip fakta-faktanya:

1. Pengusaha

pacar-baru-zaskia-gotik-1
Foto: Dok. Instagram Sirajudin Machmud

Sirajuddin adalah seorang pengusaha muda. Ia kini menjabat sebagai Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur. Sirajuddin juga pernah terjun sebagai politikus di Partai Gerindra.

Baca juga: 6 Artis ini Hobi Tenteng Tas Hermes, Milik Siapa yang Termahal?

2. Seorang Duda

pacar-baru-zaskia-gotik-2
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Machmud

Sirajuddin adalah seorang duda. Sebelumnya ia menikahi pemain FTV, Imel Putri Cahyati. Keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

3. Awal Mula Kenal

pacar-baru-zaskia-gotik-3
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Machmud

Baru-baru ini Zaskia memang sudah mengaku memiliki kekasih. Ia mengatakan kalau pria yang berhasil merebut hatinya itu bukan dari kalangan artis. 

“Bukan (kalangan artis). Mungkin (seorang pengusaha). Dikenalin sama teman. Temannya teman,” kata Zaskia Gotik di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

4. Tajir Melintir

pacar-baru-zaskia-gotik-Sirajuddin-mahmud
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud

Sebelumnya, sahabat Gotik, Vega Darwanti, mengungkapkan kalau kekasih pelantun Sisa Semalam tersebut kaya raya dan memiliki wajah yang tampan.

“Gotik kalau nikah udah enggak perlu kumpulin duit, dia udah punya calon suami yang udah pasti bisa menafkahi Gotik lahir batin,” kata Vega beberapa waktu lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here