Bernilai Miliaran, Yuk Intip Isi Goodie Bag Oscars 2020

isi-goodie-bag-oscars-2
Foto: Pinterest

Ajang penghargaan paling bergengsi untuk insan perfilman, Oscars, akan segera digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, pada Minggu (9/2) malam waktu setempat. Glamor, jadi satu kata yang tak bisa terlepas dari ajang penghargaan yang satu ini.

Bukan hanya warna-warni busana para seleb yang selalu disorot, ataupun gemerlap kemenangan para insan perfilman. Goodie bag yang diberikan pun tak luput jadi perbincangan.

Tak main-main, Oscars memberikan goodie bag berisi produk dengan total USD 225,000 (setara dengan Rp 3 miliar). Dilansir dari Forbes, buah tangan ini diberikan kepada ke-25 nominasi akting dan sutradara. Lalu apa saja isi goodie bag Oscars ini? Yuk intip.

1. Barang-Barang Kecil

isi-goodie-bag-oscars
Bath bombs. Foto: Distinctive Assets

Para artis dan sutradara yang masuk nominasi mendapat minuman Hfactor hydrogen infused water lengkap dengan tas kecil seharga USD 29.99 (Rp 410.000), bath bombs dari Hotsy Totsy Haus seharga USD 75 (Rp 1 juta), dan perangkat meditasi berupa ikat kepala elektrik dari Muse seharga USD 250 (Rp 3,4 juta).

Baca juga: 5 Anggota Royal Family yang Mundur atau Dicopot Gelarnya

Barang termurah di dalam goodie bag ini adalah dua pak cokelat Milano seharga USD 4.89 (setara Rp 66 ribu).

2. Paket Liburan

Paket liburan 12 hari dengan kapal pesiar dengan tujuan Antartika atau Mediterania senilai USD 78,190 (setara dengan Rp 1 miliar) ikut mengisi goodie bag. Fasilitas yang diberikan pun tidak main-main, mereka akan disediakan pelayan khusus, dua helikopter dan spa. Tak hanya itu, ada pula paket liburan romantis ke Spanyol senilai USD 1,800 (Rp 24,6 juta).

3. Kosmetik

Perawatan kecantikan dan kosmetik dari dokter Konstantin Vasyukevich senilai USD 25,000 (Rp 342 juta). Para nominasi bisa memilih model perawatan yang akan dijalani seperti filler bibir sampai chemical peeling.

4. Kartu Langganan

Para nomatori juga mendapatkan voucher keanggotaan selama satu tahun di situs kencan Drawing Down The Moon Matchmaking senilai USD 20,000 (setara dengan Rp 273 juta).

5. Alat Kesehatan dan Bra Pintar

buah-tangan-oscars
Foto: Distinctive Assets

Tak hanya itu, mereka juga akan mendapat alat kesehatan yang diklaim bisa mendeteksi infeksi dari urine bermerk Peezy Midstream. Bra pintar keluaran Soma dan Vape yang dilapisi emas seharga USD 150 (setara Rp 2 juta) juga ada di dalam goodie bag tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here