Konser All-4-One di Jakarta Bulan Depan, Dibuka Penampilan Spesial Christian Bautista

Konser All-4-One di Jakarta akan digelar bulan depan, Juni 2024. (Foto: Yanuar/Nyata)
Konser All-4-One di Jakarta akan digelar bulan depan, Juni 2024. (Foto: Yanuar/Nyata)

Bagi yang masa mudanya di era 1990an, pasti tahu lirik lagu milik All-4-One. Bulan depan, Juni 2024, grup musik asal Amerika Serikat itu akan menyelenggarakan konsernya di Jakarta.

Mengangkat tema ‘All-4-One 30 Years Anniversary Tour‘, konser akan digelar di Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada 23 Juni 2024. Tiketnya sudah bisa didapatkan di TIX.id mulai 11 mei 2024.

Ini bukan kali pertama boygroup Amerika Serikat datang ke Indonesia. Lebih dari 10 kali mereka menyapa fans di Tanah Air. Kali terakhir, Jamis Jones dkk manggung dalam konser Yolofest pada 11 Desember 2019.

| Baca Juga: Taylor Swift Beri Ciuman ke Travis Kelce saat Konser Terakhir di Paris

Bagi yang tiga tahun lalu belum sempat menonton, ini kesempatan terbaik. Sebab, boleh dibilang ini momentum reuni intimate konser All-4-One.

Dibentuk pada tahun 1993, All-4-One terdiri dari Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak. Mereka telah meraih banyak penghargaan, termasuk salah satunya Grammy Award.

All 4 One terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti “I Swear”, “So Much In Love”, dan “I Can Love You Like That”.

Tomita Entertainment selaku promotor juga telah mengumumkan pembagian seat plan. Harga tiket konser All-4-One dijual dengan tiga kategori yang dijual mulai Rp950 ribu hingga Rp3,25 juta.

| Baca Juga: Siap Konser di Hamparan Salju, Andien Akui Tak Kuat Dingin

Lebih spesial lagi, ada opening act Christian Bautista. Musisi asal Filipina itu bakal menambah semarak All-4-One 30 Years Anniversary Tour. Dia akan membawakan hit seperti “The Way You Look at Me” dan “Since I Found You”.

“Kami menggaet Christian Bautista karena lagunya tidak jauh dari All-4-One. Masih sama-sama bernostalgia dulu. Kebetulan juga ia sudah lama tidak datang ke Indonesia,” terang CEO Tomita Entertainment, Yanti dalam press conference di Jakarta (13/05/2024). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here