Natasha Wilona dan Verrell Buka-bukaan Soal Hubungan Beda Agama

0
2243
Verrell Bramasta Natasha Wilona
Foto: FD Photography

Meski baru menjalin hubungan selama setahun terakhir, tapi kemesraan pasangan selebriti ini tak pernah gagal menyita perhatian. Ya, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, memang disebut-sebut sebagai pasangan yang serasi.

Apalagi, masing-masing keluarga telah saling mengenal. Tak heran banyak yang berharap keduanya segera menikah. Hal itulah yang kemudian menjadi topik perbincangan, antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama Verrell dan Wilona.

Baca juga: Myspace Jadi Saksi Perjalanan Cinta BCL dan Ashraf Sinclair

Dalam segmen PenasaRANS, Raffi dan Gigi menyampaikan pertanyaan-pertanyaan yang berasal dari para netizen. Salah satu yang menarik adalah tentang menikah muda.

“Natasha Wilona, ada nggak kepikiran nikah muda sama Verrell?,” tanya Raffi. “Gini deh. Kalau punya harapan, pinginnya nikah umur berapa?,” lanjut Gigi.

“28 sih,” jawab Verrell singkat, bersamaan dengan Natasha yang menjawab pertanyaan itu dengan segala penjelasannya.

“Kalo aku nggak ada patokan umur sih. Asal siap secara mental dan semuanya. Karena itu kan suatu hal yang harus dipikirin mateng-mateng,” jawab aktris 20 tahun itu.

Baca juga: Gaun Kate Middleton Jadi Lelucon Gara-gara Detail ‘Anehnya’

Berbeda dengan Natasha, Verrell justru menjawab dengan tegas, kalau dirinya berani menikah muda. Bahkan saat Raffi bercanda akan memanggilkan penghulu saat itu juga, Verrell malah mengambil ponselnya untuk meminta izin pada sang bunda.

“Oke, gue panggil penghulu nih,” canda Raffi. “Eh mau ngapain? Mau nikah sekarang? Serius? Aku izin dulu ke Mama. Ntar Mama marah lagi,” jawab putra Venna Melinda itu.

Baca juga: Respons Menohok Prilly Latuconsina Usai Disindir Soal Bentuk Tubuh

Sementara itu, pertanyaan berikutnya adalah yang paling sensitif. Seperti yang kita tahu, keduanya memiliki kepercayaan yang berbeda.

Apa agama jadi batasan cinta kalian?” tanya Raffi mewakili pertanyaan salah satu netizen.

“Kalau kita sih sejauh ini ya, belum pernah ada masalah, atau terbebani gara-gara itu sih. Kayak selalu saling ngerti. Malah kadang-kadang aku yang ngingetin Verrell. Kayak jangan lupa kamu salat. Terus dia ngingetin aku, kayak happy sunday dia tau waktunya beribadah,” jelas Wilona.

“Jadi bagi mereka, agama belum atau tidak jadi masalah untuk cinta mereka,” pungkas Raffi menutup sesi tersebut. (*)