Respons Menohok Prilly Latuconsina Usai Disindir Soal Bentuk Tubuh

0
54
Prilly-Latuconsina-pamer-gaun
Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina baru saja sentil netizen, yang berbicara kurang menyenangkan tentang dirinya. Melalui Instagram story, artis yang kini sibuk bermain film tersebut, mencurahkan keluhannya.

Hal itu bermula usai Prilly mengunggah gambar Miranda Kerr, dengan gaya rambut pendek yang diinginkannya. Tak selang beberapa lama, kolom komentar pada foto Instagram Prilly, menjadi sasaran empuk warganet. Tak hanya pujian, netizen pun ada yang berkomentar kurang sopan.

prilly-story
Foto: Dok. Instagram Story Prilly Latuconsina

Baca juga: Tengok Gaya Prilly Latuconsina Berpose Lebih Menantang

Prilly yang kesal dengan komentar kurang mengenakkan tersebut, kemudian mengunggahnya di Instagram story.

“Perawakan tubuhmu gak tinggi prill… aq rasa gak cocok klo kmu potong rambut sependek itu… takut tambah keliatan tembem dan gendut… so plisss panjangin ajaaa,” tulis akun yang dimaksud oleh Prilly.

Tak terima dengan kalimat tersebut, lantas wanita 22 tahun tersebut memberi saran bagaimana berkomentar yang baik.

“Kayanya lebih enak kalo kata-katanya di rubah jadi ‘kamu lebih cocok rambut panjang :)’ terkadang mengutarakan pendapat juga harus memikirkan perasaan orang lain sih hehe. Tanpa dijelasin aku juga udah tau kok bentuk tubuh aku seperti apa. :),” terangnya.

Baca juga: Kerap Berpakaian Seksi, Cinta Laura Tampil Beda dengan Hijab

Di akhir unggahannya, Prilly pun menjelaskan dampak komentar negatif pada seseorang yang mudah down, dan berkecil hati.

“Mungkin terdengar sepele atau mungkin ada yang berfikir ‘alah gitu aja tersinggung’ tapi yaa setiap orang punya tingkat kepercayaan diri yang beda-beda,” ungkap Prilly.

“Kalau kata-kata yang kamu utarakan ternyata bisa membuat orang lain down atau insecure gimana? Jangan samakan orang lain sama kamu, mungkin kamu berhati batu tapi kan belum tentu dengan orang lain. #MaafSekedarMengingatkan,” tutupnya. (*)