Tak Disangka, Ada Gudang Senjata di Rumah Parto Patrio!

0
860
Rumah Parto
Foto: Dok. Instagram Parto Patrio

Di antara trio Patrio, Parto lah yang kini paling aktif di dunia komedi. Namanya bahkan makin melambung, semenjak muncul dalam program acara bersama Sule, Andre Taulany dan kawan-kawan.

Biasa dikenal sebagai pelawak, ternyata Parto memiliki hobi yang cukup memicu adrenalin loh. Pria 57 tahun itu, biasa meluangkan waktunya untuk mengikuti lomba menembak, atau sekedar berburu.

Buruan yang biasa menjadi sasaran yaitu binatang hama, seperti tikus dan semacamnya. Tidak berhenti di situ, lantaran hobi tersebut Parto mengumpulkan beragam senapan angin.

Baca juga: Megahnya Rumah Luna Maya yang Dihuni Seorang Diri

Penasaran seperti apa koleksi di rumah Parto ini? Belum lama ini Andre Taulany membagikan video kunjugannya ke rumah Parto, di kanal YouTube TAULANY TV. Yuk, simak potret-potretnya berikut!

1. Ruang koleksi senapan angin

Rumah Parto
Foto: Kanal YouTube TAULANY TV

Ruangan ini penuh dengan nuansa cokelat. Mulai dari wallpaper, lemari dan rak kayu, hingga kursi di meja kerja. Begitu memasuki ruangan tersebut, kita akan merasa seperti berada di gudang senjata.

Bagaimana tidak, puluhan senapan angin terjejer rapi di balik lemari kaca. Tak ketinggalan sorot lampu kuning di dalamnya, makin menambah ambience tersendiri di ruangan ini.

Rumah Parto
Foto: Kanal YouTube TAULANY TV

Total ada sekitar 40 senapan angin di rumah Parto ini. Menurutnya, ia hanya menyimpan senapan yang menggunakan peluru 4,5 mm, sehingga tak memerlukan izin untuk memilikinya.

Baca juga: Menyusuri 8 Sudut Rumah Anggun C. Sasmi yang Ada di Tengah Hutan

Saat ditanya oleh Andre tentang koleksi termahal milik Parto, ada satu senapan yang harganya sampai Rp 52 juta. Senapan tersebut dilengkapi dengan teknologi, untuk melihat target dalam kondisi gelap. Keren bukan?

Rumah Parto
Foto: Kanal YouTube TAULANY TV

Selain koleksi senjata, ada juga lemari khusus untuk menyimpan baju camo (baju tentara). Ya, dari foto-foto yang terpajang, terlihat Parto memang aktif dalam kegiatan-kegiatan ala militer. Bahkan dalam menyambut kunjungan Andre ini, dia menggunakan seragam tentara, lengkap dengan topinya.

Rumah Parto
Foto: Kanal YouTube TAULANY TV

Sementara itu, Parto juga mengoleksi korek Zippo. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 500 koleksi, dari beragam edisi. Mulai dari edisi pistol, Elvis Presley, hingga James Bond.

Baca juga: Menyusuri Rumah Natalie Sarah yang Bergaya American Classic

Parto mengaku sejak remaja, dirinya suka mengumpulkannya. Namun kini telah raib, dan ia pun memulai untuk mengumpulkannya kembali.

2. Dapur dan ruang makan

Rumah Parto
Foto: Kanal YouTube TAULANY TV

Nuansa berbeda akan terasa di sini, karena dapur sekaligus ruang makan milik Parto ini bertemakan monokrom. Yang menarik, Parto menggunakan kursi panjang tanpa sandaran, untuk diletakkan di meja makannya.

Rumah Parto
Foto: Kanal YouTube TAULANY TV

3. Ruang keluarga

Rumah Parto
Foto: Kanal YouTube TAULANY TV

Sofa warna cokelat, senada dengan corak wallpaper, diletakkan di ruang keluarga ini. Ditambah hiasan dinding yang berwarna-warni, turut meramaikan ruangan ini.

4. Ruang hiburan

Rumah Parto
Foto: Kanal YouTube TAULANY TV

Nah, yang satu ini adalah ruangan favorit keluarga Parto. Bahkan tak hanya keluarga, tapi teman-teman yang berkunjung ke rumah Parto, juga dibuat nyaman disini.

Baca juga: Pamit Honeymoon, Titi Kamal Dapat Respons Berbeda dari 2 Anaknya

Karpet merah, sofa warna senada, serta bagian dinding yang sangat colorful, sangat pas diaplikasikan dalam ruang hiburan ini. Apalagi dilengkapi oleh alat karaoke, lengkap dengan LED TV-nya. Selain itu, ruangan ini juga telah diatur agar kedap suara.

Rumah Parto
Foto: Kanal YouTube TAULANY TV

Ada juga peralatan band, seperti drum, gitar dan bass. Sementara di sudut lainnya terdapat sebuah keyboard tua. Meski begitu, alat musik ini menjadi barang kesayangan milik Parto.

Nah, tadi adalah beberapa potret rumah Parto. Ruang mana yang paling menarik menurut kamu? (*)