Aktris Lee Chae Young Diduga Sering Menelantarkan Hewan Peliharaannya

Foto: Dok. Allkpop

Baru-baru ini, publik Korea mencurigai aktris Lee Chae Young yang diduga menelantarkan hewan peliharannya beberapa kali.

Dilansir dari laporan Wikitree pada Senin, 10 Januari lalu, seorang anonim memberikan pernyataan jika aktris Lee Chae Young telah meninggalkan banyak hewan peliharaan. Anonim tersebut memberikan bukti jika aktris tersebut pernah mengunggah foto anjing peliharaannya bernama Jack Coke di awal tahun 2020.

Namun, akhir-akhir ini aktris tersebut memposting kembali dengan tulisan “Pagi Pertama tanpa Jack Coke”

Lalu, seorang anonim tersebut kembali menjelaskan jika dirinya menemukan foto Jack Coke di Instagram orang lain dengan keterangan, “Anggota baru di keluarga kami. Kami akan jalan-jalan di pantai Ae Wol,”

Foto: Dok. AllKpop

|Baca Juga: Sebut Jamie Wanita Jalang. Jae eks ‘DAY6’ Ngaku Selera Humornya Buruk

Manurut sumber anonim tersebut, anjing Lee Chae Young ditemukan oleh keluarga baru dan ketika netizen bertanya langsung, aktris tersebut malah menghapus seluruh foto anjingnya Jack Coke.

Tidak berhenti sampai disitu, sumber anonim juga mengungkap jika aktris tersebut pernah memiliki anjing pomeranian putih pada 2017 silam. Namun, foto-foto anjing itu telah dihapus, ini membuat si Anonim kembali berspekulasi jika Lee Chae Young telah meninggalkan anjing itu juga.

Sumber Anonim menjelaskan kepada Wikitree, “Lee Chae Young memiliki anjing lain sebelum Jack Coke. Pada tahun 2017, dia memposting gambar anjing berwarna putih menggunakan tali di lehernya. Foto-foto ini masih ada di media sosialnya tetapi tidak terlihat baru-baru ini dan tidak ada yang terbaru. berita tentang anjing itu. Saya berspekulasi dia telah meninggalkan anjing ini juga.”

Foto: Dok. AllKpop

|Baca Juga: Puluhan Profesor Ajukan Petisi Protes untuk Snowdrop

Diketahui jika aktris film Secretly Greatly itu pernah mengadopsi kucing di tahun 2020, tetapi tidak lama kemudian Lee Chae Young kembali menghapus foto kucing tersebut.

Alasan dibalik foto hewan peliharaannya yang dihapus tiba-tiba itu masih belum diketahui. Seringnya aktris 35 tahun itu bergonta-ganti hewan peliharaan semakin membuat netizen curiga akan perawatannya selama ini. Ini masih menjadi pertanyaan besar apakah benar Lee Chae Young menelantarkan hewan peliharaannya. Sampai artikel ini diunggah masih belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait berita tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here