Sebut Jamie Wanita Jalang. Jae eks ‘DAY6’ Ngaku Selera Humornya Buruk

Foto: Dok. Twitter

Jae eks Day6 kembali buat heboh penggemar setelah memutuskan hengkang dari band yang membesarkan namanya. Jae diketahui menyebut “thot” kepada mantan rekan agensinya dulu Park Ji Min atau yang biasa dikenal Jamie.

Kontroversi ini bermula ketika Jae sedang melakukan siaran Live dan secara sengaja mengatakan lelucon tidak pantas kepada rekannya Jamie.

“Sekarang aku tidak lagi di K-Pop, karena itu aku bisa mengatakan ini. Mengapa Jamie mencoba menjadi thot,” kata Jae sambil tertawa.

Netizen menilai jika lelucon yang dikeluarkan mantan idol JYP Entertainmet itu sama sekali tidak lucu. Kata Thot sendiri merupakan singkatan dari That Ho Over There yang memiliki makna perempuan yang mementingkan hubungan seksual atau kata lainnya adalah jalang. Jae juga menambahkan jika dirinya berteman dekat dengan Jamie karena mereka satu agensi.

|Baca Juga: Jimin eks ‘AOA’ Mendadk Muncul Usai Menghilang karema Kasus Bullying

Foto: Dok. Twitter

Seusai melontarkan kalimat tersebut, Jamie sebagai korban langsung angkat bicara terkait pernyataan Jae di siaran langsungnya itu.

“Seorang apa? Aku jadi ingat betapa aku sangat peduli dan bahkan sebelum kau bergabung dengan manajemen terakhirmu. Aku peduli apakah kau baik-baik saja. Aku berdoa untukmu karena pertanyaan-pertanyaanmu serupa denganku. Menyedihkan,” tulis Jamie dalam akun Twitter miliknya.

Dia juga menambahkan jika dirinya prihatin dengan laki-laki yang selalu membuat lelucon tentang perempuan.

“Aku benci bahwa kita sebagai wanita harus menjadi sasaran humor pria untuk menenangkan orang-orang di internet,” imbuhnya.

|Baca Juga: Mirip Barbie, Kecantikan Huening Bahiyyih ‘Kep1er’ Bikin Mata Tak Berkedip

Setelah kehebohan terjadi karena ulahnya, pada hari minggu 9 Januari kemarin Jae memposting foto berisi permintaan maafnya kepada Jamie atas perkataannya yang tidak pantas.

“Itu pasti komentar yang dibuat dengan selera yang buruk. Saya merasa tidak enak karena membuat Jamie merasakan apa yang dia lakukan,” tulis Jae dalam pernyataan resminya.

Jae mengaku jika dirinya bersalah dan telah memakai nama temannya sebagai lelucon yang tidak layak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here