Lokasi Syuting Terbakar, Aespa Batal Manggung di M Countdown

BATAL MANGGUNG: Aespa bakal tampil di M Countdown. Foto : Instagram/aespa_official
BATAL MANGGUNG: Aespa bakal tampil di M Countdown. Foto : Instagram/aespa_official

Kebakaran terjadi di lokasi syuting ‘M Countdown’. Kejadian ini membuat jadwal pra-rekaman panggung ‘comeback’ Aespa terpaksa dibatalkan pada Kamis (16/5).

Dikutip dari Soompi, Stasiun TV Mnet, menyebut insiden kebakaran terjadi di sebuah studio samping Gedung CJ ENM Center. Disebabkan oleh adanya masalah pada lokasi syuting.

“Selama pra-rekaman artis untuk ‘M Countdown‘, kebakaran terjadi ketika percikan api masuk ke lokasi syuting yang terletak di sudut panggung. Api terdeteksi pada tahap awal dan segera padam, dan pada saat yang sama, para artis dan penonton dievakuasi dari panggung,” jelas Mnet.

| Baca Juga: Aespa Batalkan Konser di Jepang Usai Diprotes Penggemar China

Mereka memastikan tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. “Semua set ‘M Countdown‘ tahan api, dan kami akan memeriksa ulang status pemeliharaan dengan cermat untuk mencegah masalah yang sama terulang kembali,” lanjutnya.

Menyusul kejadian ini, M Entertainment selaku agensi yang menaungi Aespa juga merilis pernyataan. Mereka mengumumkan bahwa Winter akan absen dalam kegiatan tersebut karena masalah kesehatan. Alhasil, hanya Karina, Giselle, dan Ningning yang akan menghadiri siaran langsung “M Countdown” hari ini.

“Hari ini, masalah terjadi di lokasi syuting selama pra-rekaman ‘M Countdown.’ Setelah itu, ditentukan bahwa Winter membutuhkan istirahat dan stabilitas karena kondisi (kesehatan) yang buruk. Jadi hanya Karina, Giselle, dan Ningning yang akan menghadiri siaran langsung ‘M Countdown’ hari ini,” terang M Entertainment.

| Baca Juga: Winter Aespa Jalani Operasi Pneumotoraks

Keikutsertaan Winter dalam kegiatan lainnya juga akan diputuskan dengan mempertimbangkan kondisinya. “Partisipasi Winter dalam aktivitas terjadwal (lainnya) akan diputuskan dengan mempertimbangkan status pemulihannya,” lanjutnya.

Di samping itu, Aespa juga baru saja merilis lagu utama ganda ‘Supernova’ dari album reguler mereka pada tanggal 13 Mei lalu, dan akan merilis album penuh pertama mereka yang bertajuk ‘Armageddon’ pada tanggal 27 Mei mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here