6 Cara Pengaplikasian Eyeliner Ungkap Kepribadian, Kamu yang Mana?

eyeliner-feature-images
Foto: fashion mio

Wanita memang suka mengkreasikan pulasan eyeliner sesuai dengan keinginan, agar lebih menarik. Tapi tahu kah kamu, ternyata kebiasaan ini bisa menguak kepribadian seseorang, lho!

Mau tau seperti apa kepribadianmu dari kebiasaanmu mengenakan eyeliner? Daripada penasaran, simak yuk ulasannya.

1. Winged eyeliner

Kamu yang suka mengaplikasikan eyeliner model winged, memiliki kepribadian yang sangat teliti dan sabar. Selain itu, kamu juga seseorang yang mau bekerja keras untuk mewujudkan keinginan.

Fokus merupakan nilai tambah yang ada dalam dirimu. Tak hanya itu, kamu juga sosok yang menyenangkan. Winged eyeliner lover, kamu cocok jadi wanita karir!

Baca juga: Kreasi Eyeliner Viral Satu Ini Buat Matamu Mirip Lightsaber, Mau Coba?

2. Cat eye

cat-eye
Foto: Sexyafterkids

Model cat eye, menunjukkan jika kamu orang yang suka menjadi pusat perhatian. Selain itu, kamu adalah orang yang tegas serta tidak basa-basi. Model cat eye juga menunjukkan, jika kamu pribadi yang berani. Wah, besar kemungkinan kamu memiliki kesempatan untuk menjadi public figure, lho!

3. Eyeliner warna-warni

eyeliner-warna-warni
Foto: Net

Berani mengaplikasikan eyeliner dengan warna mencolok atau dengan warna-warna yang beragam? Nah, kamu bisa digolongkan memiliki kepribadian yang ekspresif.

Baca juga: 8 Model Rambut Pendek ala artis K-Pop yang Bisa Dijadikan Inspirasi!

Selain itu, kamu merupakan pribadi yang berani menerima tantangan. Ramah dan humoris juga melekat pada dirimu. Tak heran, kamu menjadi mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Kamu akan memiliki banyak relasi dimanapun berada.

4. No liner

no-liner
Foto: Net

Memulaskan eyeliner sangat tipis, menandakan pribadi yang suka dengan hal simpel. Kamu memiliki pola pikir yang rasional dan suka bekerja di balik layar. Namun, si no liner tak pernah mengambil pusing suatu masalah, dan dia akan selalu terlihat cool.

5. Waterline liner

waterliner
Foto: Reddit

Suka memoleskan eyeliner hanya di bawah mata, menandakan sosok yang dapat dipercaya. Orang lain akan nyaman jika bercerita mengenai rahasianya kepadamu. Prediksimu juga bisa diandalkan, lho.

Baca juga: 6 Teknik Makeup Kekinian Yang Mudah Untuk Diaplikasikan Sendiri

6. Sesuai Bentuk Kelopak Mata

eyeliner
Foto: Net

Jika kamu suka membuat garis eyeliner mengikuti bentuk kelopak mata, kamu bisa dibilang memiliki pola pikir yang mendalam serta idealis. Kamu juga tidak mudah melupakan kenangan dalam hidupmu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here