Instant Family: Perjuangan Orangtua-Anak Angkat Nggak Melulu Drama!

0
66
Perjalanan berkeluarga ternyata tak semudah yang dibayangkan Pete dan Ellie. Foto: Paramount Pictures

Belakangan ini banyak bertebaran film keluarga dengan berbagai tema. Salah satunya adalah film Instant Family, yang dinaungi oleh Paramount Pictures.

Bercerita tentang lika-liku perjuangan suami istri dalam mengasuh tiga anak angkat, film Instant Family bisa jadi pilihan tepat untuk ditonton bareng keluarga.

Namun, jangan mengira film ini akan melibatkan banyak scene drama, seperti sinetron-sinetron di layar kaca. Sang sutradara, Sean Andres, mengemasnya dengan ringan, penuh tawa, dan sangat sarat akan makna.

Baca juga: How To Train Your Dragon 3 Sajikan Akhir yang Emosional

Lizzy, saat kembali beradaptasi dengan lingkungan barunya. Foto: Paramount Pictures

Peran Mark Wahlberg (Pete) dan Rose Bryne (Ellie), benar-benar diramu dan dimainkan dengan apik. Dengan sangat mendalam, mereka memperlihatkan bagaimana perjalanan rumah tangga mereka yang awalnya hanya berdua.

Semua berubah ketika mereka harus mengadopsi tiga orang kakak beradik secara langsung. Mereka adalah Lizzy (Isabela Moner), Juan (Gustavo Quiroz) dan Lita (Julianna Gamiz).

Tak ada yang ditutup-tutupi dalam penyampaian pesan di film Instant Family ini. Mereka juga menggambarkan secara gamblang, bagaimana culture shock yang terjadi dan tantangan dalam beradaptasi.

Ellie juga kerap mengalami kesulitan mengatasi Llizzy yang beranjak dewasa. Foto: Paramount Pictures

Bukan hanya dari segi orang tua, mereka juga menyajikan apa saja yang sekiranya terjadi dan dialami oleh para anak-anak yang diadopsi. Bagaimana beratnya kisah hidup mereka, betapa defensifnya mereka terhadap perubahan. Hingga akhirnya mulai bisa memahami apa yang terbaik, untuk masa depan mereka.

Baca juga: 6 Kutipan Manis Film Dilan 1991 Sukses Bikin Baper Jomblo

Film berdurasi 118 menit ini, boleh dibilang cukup mengaduk perasaan. Hal ini rupanya tak luput dari campur tangan sang sutradara, yang menyelipkan kisah hidupnya sebagai orang tua angkat, di kehidupan nyata.

Ia juga banyak melibatkan kisah teman-temannya, yang juga jadi orang tua angkat. Ini jadi kisah selingan menarik yang dimasukkan ke dalam karya layar lebar tersebut. 

Tak heran, apabila film Instant Family ini cukup mengena, dan menambah referensi film keluarga yang patut untuk ditonton. Instant Family akan mulai tayang di bioskop mulai tanggal 25 Januari 2019 mendatang! Jangan sampai ketinggalan!