3 Buku Terbaik Tentang Perempuan yang Harus Kamu Baca Sebelum Akhir Tahun

0
662
Buku tentang perempuan
Sumber gambar: The Pretty Books

Tahun 2016 akan segera berakhir, tidak terasa sudah hampir setahun kita menjalaninya ya, ladies? Bagi kamu yang merupakan booklovers dan sedang melakukan reading challenge untuk akhir tahun tapi masih bingung buku terbaru apa saja yang harus kamu baca untuk menutup akhir tahun ini, yuk lihat buku tentang perempuan terbaik menurut Popsugar di bawah ini agar kamu tidak bingung memilih buku di toko buku!

 

Under the Influence

buku tentang perempuan

Buku karang Joyce Maynard ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Helen. Helen terjebak di dalam lingkaran alkohol ketika ia kehilangan suami dan hak atas pengasuhan anaknya. Untungnya, di tengah keterpurukan Helen, perempuan ini bertemu dengan Havillands, kelompok yang mampu membantu Helen dalam menjalani kehidupannya. Apakah Helen mampu menjadikan hidupnya lebih baik bersama Havillands?

 

The Mad Woman Upstairs

buku tentang perempuan

Boleh saya katakan bahwa buku ini adalah salah satu buku favorit saya tahun ini. Ditulis oleh penulis Catherine Lowell, The Mad Woman Upstairs memberikan kisah yang menarik bagi para booklovers. Pasalnya, kamu akan diajak untuk mengikuti petualangan literatur dari Samantha Whipple bersama profesor ganteng (yang sedikit menyebalkan, namun tetap saja menarik).

 

The After Party

buku tentang perempuan

Kamu yang pernah membaca The Yonahlosse Riding Camp for Girls pasti tidak asing dengan nama Anton DiSclafani bukan? Ya, penulis tersebut kembali dengan buku The After Party yang glamor. Menceritakan tentang seorang queen bee bernama Joan Fortier yang sangat glamor dan hidup di tahun 50-an. Buku ini mampu memberikanmu pesan tentang persahabatan antar perempuan kelas atas yang ternyata tidak secantik yang kamu bayangkan.

 

Gimana ladies? Sudah menemukan buku yang ingin kamu baca dari list ini? Kalau ada buku yang menurutmu menarik, boleh dong di share  kolom komentar di bawah ini!

Sumber: Popsugar
Gambar fitur: The Pretty Book