Saatnya Kenal Lebih Dekat dengan Pemeran Aladdin, Mena Massoud

0
108
pemeran Aladdin

Nama Mena Massoud mendadak banyak dicari lewat Google sejak Sabtu, 15 Juli 2017. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya lelaki yang baru memulai karir di dunia hiburan sejak 2011 tersebut, terpilih menjadi pemeran sosok dari kartun legendaris Disney, Aladdin.

1Meski orang Mesir, tetapi…

Pertama kali muncul sebagai salah satu anggota Al-Qaeda di serial Nikita, Mena Massoud adalah seseorang dengan darah Mesir yang dibesarkan di Kanada, dan sekarang ia tinggal di Amerika Serikat.

2Rookie yang banyak job

Meski baru mulai enam tahun, Mena sudah bermain di sembilan serial televisi dan enam film. Aladdin dan Strange But True adalah dua film yang akan segera dibintanginya dalam beberapa tahun ke depan.

13 Selebriti Alumni Disney, Ryan Gosling Termasuk Salah Satunya! 13 selebriti ini berhasil tenar setelah “lulus” dari brand tersebut, siapa … [Read More]

3Kamu bisa melihat aksinya secara reguler di serial ini!

Bisa dikatakan, namanya baru tenar setelah ia diumumkan menjadi pemeran Aladdin oleh Disney, namun bagi penggemar serial televisi mungkin sudah cukup puas melihat aksinya lewat peran Jared Malik di judul Open Heart yang dimulai tahun 2015 lalu.

4Jumlah followers-nya bikin kaget

All the feels.

A post shared by Mena Massoud (@menamassey) on

Berbeda dengan aktor dan aktris lainnya, Mena Massoud baru memiliki sekitar 4000-an followers, di Twitter per tanggal 16 Juli 2017. Cukup sedikit ya? Tetapi sepertinya hal tersebut berubah sejak terpilihnya dia sebagai Aladdin!

Setidaknya, itulah yang dialami akun Instagram lelaki ini. Sebelumnya ia bahkan tak mencapai 10 ribu followers di tanggal 14 Juli 2017, namun kini ia sudah mencapai 12 ribu followers!

5Berotot demi Aladdin?

Meski tidak dijelaskan secara utuh, tetapi Mena mulai memaksimalkan kerja ototnya sejak Juli tahun lalu. Mungkinkah ia melakukan ini demi perannya sebagai Aladdin?

Apakah menurutmu Mena cocok sebagai Aladdin? Well, setidaknya ia sering swafoto tanpa atasan, yang cocok dengan gaya Aladdin dalam versi kartunnya. Jadi tak sabar melihatnya dengan kostum Aladdin sesegera mungkin, ya!

Sumber foto fitur: ew.com