Gru dan Para Minion Tembus Puncak Box Office

0
125
Foto: Illumination Entertainment

Si jenius Gru dan kawanan minion-nya berhasil mengalahkan para Transformer. Film Despicable Me 3 menempati puncak box office dengan pendapatan 75 juta dollar Amerika.

Pada 2010, Illumination Entertainment sukses meraih pendapatan 540 juta dollar, melalui film Despicable Me yang biaya produksinya 69 juta dollar. Film keduanya, Despicable Me 2, mampu mengalahkan film pertama dengan pendapatan keseluruhan 970 juta dollar.

5 Fakta Pemeran Aladdin yang Bikin Kaget, Terutama Nomor 4! Nama Mena Massoud mendadak banyak dicari lewat Google sejak Sabtu, 15 Juli 2017. Hal … [Read More]

Karakter ikonik Gru dan para minion jadi daya tarik utama dari dua film Despicable Me sebelumnya. Namun pada Despicable Me 3, dihadirkan kisah yang cukup mengharukan. Gru dipertemukan dengan Dru, saudara kembar yang selama ini dirahasiakan oleh ibu mereka. Menariknya, suara Gru dan Dru sama-sama diisi oleh Steve Carrel, seorang aktor sekaligus komedian. Rupanya, dalam film kali ini Carrel tertantang untuk memerankan suara serupa tapi beda karakter.

Nominasi Emmy 2017 Sudah Diumumkan, Lihat Daftar Lengkapnya di Sini Tanpa Game of Thrones, seolah acara lain begitu leluasa untuk masuk ke … [Read More]

Despicable Me 3 juga menampilkan musuh terkuat Gru, yaitu Balthazar Bratt. Ia disuarakan oleh Trey Parker. Ia adalah animator Hollywood–dianggap legenda hidup oleh kalangannya–sekaligus penulis, penyanyi, dan aktor.  Sebagaimana sebelumnya, suara Lucy Wilde diisi oleh Kristen Wiig. Uniknya, Wiig sebelumnya mengisi suara Miss Hattie, pemiliki panti asuhan tempat Margo, Edith, dan Agnes tinggal, sebelum diadopsi oleh Gru.

Permainan Cantik Marvel dalam Spider-Man Dibalik Suara Karen Tidak hanya sekedar cute, namun Marvel punya permainan cantik di balik pengisi … [Read More]

Margo, si kakak yang mulai beranjak dewasa, kembali ditampilkan oleh Miranda Cosgrove, aktris remaja yang sering terlihat di serial televisi. Edith, gadis tomboy berkupluk pink, masih dibawakan oleh Daana Gaier. Sedangkan Agnes, si bungsu yang polos dan menggemaskan, kali ini disuarakan oleh Nav Scharrel, menggantikan Elsie Fisher.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here