Anne Hathaway is the New Barbie!?

0
22
Sumber foto: People.com

Menghidupkan tokoh kartun atau mainan ke layar lebar, sepertinya memang tengah menjadi tren di industri perfilman Hollywood. Setidaknya dalam satu dekade terakhir.

Setelah tokoh-tokoh komik dan para Putri Disney–yang masih terus akan berlanjut–kini giliran boneka Barbie yang akan dibuat film live-action-nya.

Inilah Penampilan Brie Larson Saat Kenakan Kostum Captain Marvel Untuk pertama kalinya Marvel Studio memamerkan concept art Brie Larson yang tampil … [Read More]

Kabar akan diadaptasinya Barbie ke layar lebar sudah mencuat sejak akhir tahun lalu. Namun perkembangan sekarang, Amy Schumer yang awalnya ditunjuk sebagai pemeran Barbie, kini harus melepas peran tersebut karena jadwal syuting yang bentrok.

Terbaru, nama Anne Hathaway muncul sebagai kandidat kuat pengganti Amy. Aktris berusia 34 tahun ini, dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi dengan Sony untuk peran utama tersebut.

3 Serial TV Barat Ini Bisa Jadi Tambatan Hati Bagi Penggemar Drama Korea Bila kamu sedang ingin mencoba hal baru yang jarang ditemui di drama … [Read More]

Ber-genre komedi, film ini mengangkat cerita tentang seorang wanita yang dikeluarkan dari Barbieland, saat dirinya menolak memenuhi standar kecantikan di tempat tersebut. Ia pun kemudian berpetualang ke dunia nyata, dan menyebarkan pesan tentang bagaimana kita seharusnya bisa menerima keadaan diri sendiri apa adanya.

9 Disney Princess Siap Diundang Wreck-It Ralph 2 Kartun Wreck-It Ralph memang sudah lama tak terdengar kabarnya. Judul ini ternyata … [Read More]

Film arahan sutradara Alethea Jones ini dijadwalkan akan rilis pada 29 Juni 2018 mendatang.