Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Angelina Jolie akhirnya membuka mulut tentang perceraiannya dengan aktor tampan, Brad Pitt. Aktris berusia 41 tahun ini membeberkan rasa hatinya kepada Yalda Hakim dari BBC World News di dalam sebuah wawancara.

Angie –sapaan untuk Angelina Jolie—mengatakan bahwa perpisahannya dengan Brad adalah waktu yang sangat berat untuknya.

“Saya tidak mau mengatakan terlalu banyak untuk itu, kecuali berkata bahwa hal tersebut menjadi waktu yang sangat susah bagi saya, dan… dan kami adalah keluarga serta akan selalu menjadi keluarga, kami akan mengatasinya dan semoga bisa menjadi keluarga yang lebih kuat karenanya.”

Mencoba Tegar Bersama Keluarga

Angie yang saat itu sedang berada di Kamboja untuk mempromosikan film yang disutradarainya dengan judul First They Killed My Father menambahkan bahwa dirinya bisa menjalani semua ini juga karena keenam anaknya.

“Banyak, banyak sekali orang yang menemukan diri mereka berada dalam situasi seperti ini. Saya, keluarga saya… semua menjalani masa yang susah. Fokus saya adalah anak saya, anak kami… dan berokus untuk menemukan jalan keluar. Kami akan selalu menjadi keluarga. Saya berjuang untuk menemukan sebuah jalan yang akan membuat kami lebih kuat.”

Baca juga: 10 foto kemesraan Brangelina yang terlihat begitu indah

Tentunya perpisahan ini tidak hanya berat bagi Angie, tetapi juga bagi anak-anak mereka –Maddox, 15, Pax, 13, Zahara, 11, Shiloh, 10, serta kembar Knox dan Vivienne, 8.— Angie juga mengatakan bahwa binatang peliharaan mereka pun berusaha untuk menemukan kembali ritme mereka setelah perpisahannya dengan Brad Pitt yang kini berusia 53 tahun.

Harus Memikirkan Apa yang Dulu Sempat Dilakukan Oleh Brad

Sebagai seorang ibu, Angie tentunya memiliki perannya saat ia masih bersama Brad Pitt. Kini, ia harus melakukan semuanya seorang diri dan ia mengaku bahwa ia sangat memikirkan perannya tersebut.

Angie saat berperan dalam film Maleficent

“Dua anjing, dua hamster dan dua anak yang bersama saya kini. Ini meyenangkan. Namun, biasanya, saya bangun dengan berpikir siapa yang akan mengajak anjing jalan-jalan? Siapa yang akan memulai untuk membuat panekuk? Dan apakah anak-anak sudah menggosok gigi mereka?”

Baca juga: 3 Kisah asmara bintang Hollywood yang bisa membuatmu baper

Saat ditanya soal rencana masa depannya, Angie berharap layaknya seorang ibu pada umumnya. Bahwa ia menginginkan anak-anaknya melakukan hal yang mereka sukai dan menjadi bahagia, dan ia pun berjanji bahwa dirinya akan mendukung anak-anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here