Menjadi aktor terkenal berpenghasilan jutaan dolar, serta pengalaman memerankan berbagai tokoh ternyata belum cukup untuk menyiapkan George Clooney menjadi figur seorang ayah. Pria berusia 55 tahun yang juga pernah menjadi produser dan sutradara ini ternyata juga masih merasa gugup dan gelisah membayangkan nanti hidupnya akan ditemani dua orang malaikat kecil. Ya, pada 9 Februari 2017 lalu memang dilaporkan bahwa Amal Alamuddin, istri Clooney, sedang hamil anak kembar. Langsung memiliki anak kembar sebagai anak pertama, sepertinya wajar ketika George Clooney merasa gugup.

Baca Juga: Kamu bisa lihat ketampanan George Clooney dengan atau tanpa berewok disini

Sebelumnya, pasangan ini merahasiakan kabar kehamilan Amal. Beberapa kali ketika terlihat dalam acara publik, Amal mengenakan gaun yang cukup lebar untuk menyembuyikan kehamilannya. Clooney sebelum ini hanya memberitahukan tentang kehamilan sang istri kedua kepada sahabat baiknya, Matt Damon, yang mengaku sempat hampir menangis ketika Clooney memberitahukannya. Damon pun terkejut mengetahui Clooney akan memiliki anak kembar, mengingat waktu dan upaya yang dibutuhkan untuk menjaga mereka. Mengutip Damon,

“[George] said to me, ‘Well, you have four.’ And I said, ‘Yeah, but not at once!’ We did it one at a time. I don’t know how anybody does twins. Those sleepless nights … and there’s two of them? There’s just no way. But we’ll see.”

Mendekati tanggal kelahiran bayinya, Clooney memusatkan perhatian untuk keluarga. Sebelumnya dikabarkan bahwa Clooney telah memberitahu seorang rekan, bahwa ia mungkin akan mengambil cuti di masa depan. Selain itu, seorang sumber dalam keluarga juga mengabarkan bahwa Amal telah berhenti menjalankan tugas-tugas berbahaya sejak beberapa bulan lalu. Selama ini Amal bekerja sebagai pengacara, yang tak jarang harus melayani klien dalam kasus-kasus sensitif. Ia pernah membela Julian Assange dalam pengadilan kasus ekstradisi pendiri situs Wikileaks tersebut.

Baca Juga: Jonathan Rhys Meyers Akhirnya Menjadi Ayah Setelah Kelahiran Putra Pertamanya

Rasanya tidak salah jika ada yang mengatakan bahwa selebriti pun tidak jauh berbeda dengan orang biasa. Bahkan dalam pengalaman pertama kali menjadi ayah, George Clooney pun merasa gugup, tidak berbeda dengan para calon ayah yang lain. Rasanya so sweet banget, kan pembaca Nyata?