6 Rahasia Jane Seymour Agar Terlihat 20 Tahun lebih Muda

0
117
Foto : Instagram Jane Seymour

Belakang ini, Jane Seymour menjadi perbincangan publik. Di usianya yang sudah menginjak 67 tahun, aktris yang sempat menjadi gadis Bond itu berpose seksi untuk majalah Playboy. Bahkan, Jane terlihat 20 tahun lebih muda dalam foto tersebut.

Ternyata, ada rahasia dibalik penampilannya itu. Yuk, intip apa aja daftarnya.

1. Golf dan Pilates menjadi olahraga andalan

Artis cantik ini dikabarkan telah menghadiri kelas pilates selama 30 tahun. Selain itu, dia juga rutin bermain golf dan swing.

Baca juga :  Jane Seymour Pose untuk Playboy di Usia 67

2. Kencangkan otot dengan latihan isometrik

Last workout for 2016

A post shared by Jane Seymour (@janeseymour) on

Latihan isometrik adalah kegiatan yang melatih kekuatan otot tanpa mengubah panjangnya, seperti pose plank.

Dalam wawancaranya bersama dengan Lifetime, Jane menceritakan, latihan ini membuatnya memiliki perut yang rata dengan otot yang kuat.

3. Jane tidak memaksa dirinya untuk latihan berat

Setelah operasi yang dilakukannya lebih dari 10 tahun lalu. Ibu 4 orang anak itu, tidak pernah memaksakan tubuhnya untuk melakukan latihan yang berat.

Aktris yang bermain dalam film Wedding Crashers (2005) ini, seringkali membuat badannya rileks dengan mandi air hangat sebelum exercise. Dia juga melakukan angkat beban ringan, serta berlari singkat.

4. Makan sayuran yang ditanamnya sendiri

#Healthy living can come right from your own garden! How do you stay fit?

A post shared by Jane Seymour (@janeseymour) on

Tak hanya olahraga, Jane juga menjaga pola makannya dengan baik. Kabarnya, dia menghindari junk food dan mengonsumsi sayuran sehat yang ditanam di rumahnya sendiri.

5. Dia tak ingin suntik botox lagi

Botox seringkali menjadi solusi instan bagi mereka yang tidak ingin terlihat tua. Jane pun mengaku bahwa dia pernah menggunakan botox.

Namun, dalam wawancaranya bersama The Express, aktris cantik ini mengatakan bahwa dia tidak menyukai suntik awet muda tersebut. Dia pun tak ingin melakukannya lagi, dia bahagia untuk menjadi dirinya sendiri dan mencoba tampil sebaik mungkin.

6. Kejar-kejaran bersama ketiga cucunya

Tak hanya baik untuk fisik, bermain kejar-kejaran bersama cucu membuat Jane merasa bahagia dan lebih hidup.

Seperti yang diungkapkannya kepada media Closer, “They make me realize that I have to stay healthy because I can’t wait to show them the world!”

Cukup mudah bukan? Dengan menggabungkan pola makan sehat, latihan fisik dan melakukan hal-hal yang membuat hati bahagia, bisa menjadikan penampilan kita 20 tahun lebih muda. Mau coba? Pastinya!