Gantengnya 10 Pemeran Antagonis ini Bikin Kamu Jatuh Cinta

0
386
Foto : Net

Dalam sebuah film, biasanya kita dibuat membenci tokoh antagonisnya. Terlebih karena sifat jahat yang mereka mainkan. Tapi tunggu dulu, 10 aktor ganteng pemeran antagonis ini, justru malah membuatmu jatuh cinta. Siapa saja mereka?

1. Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger (Black Panther, 2018)

Foto : Men’s Fitness

Oh my God! Itulah yang pantas diucapkan, ketika pertama kali melihat Michael memainkan karakter Erik Killmonger. Pesonanya yang begitu menggoda, pandangan mata yang dalam dan kemampuan akting yang super keren, membuat kita meleleh. Terlebih dibalik peran yang dimainkannya, dia adalah seorang anak yang sangat menyayangi ibunya.

Baca juga : 10 Fakta Black Panther yang Perlu Kalian Tahu

2. Michael Fassbender sebagai Magneto (X-Men)

Foto : Seestrena

Aktor 40 tahun ini, tak hanya berhasil memainkan peran antagonis di beberapa seri X-Men. Namun wajah tampannya, pasti akan mengalihkan fokus nonton kalian. Sesuai dengan nama perannya, Michael Fassbender jadi magnet yang menarik hati para penonton.

3. Ed Skrein sebagai Ajax (Deadpool, 2016)

Foto : Den of Geek

Sifat jahat Ajax dalam film Deadpool memang sangat menyebalkan. Terlebih kekuatannya yang sulit untuk ditandingi, membuat kita geregetan. Tapi, coba deh tengok ketampanan pemeran antagonis ini. Pasti rasa jengkel kalian terobati, ditambah dengan aksen British yang dimilikinya.

4. Tom Hardy sebagai Bane (The Dark Knight Rises, 2012)

Foto : Los Angeles Times

Bane memang jadi salah satu musuh berat bagi pahlawan asal Kota Gotham itu. Namun, dibalik peran antagonis yang dimainkannya, sosok Tom Hardy masuk dalam kategori lelaki idaman.

Bagaimana tidak? Wajah yang tampan, proporsi tubuh yang yang sempurna, suara berat yang macho, ditambah lagi dia adalah seorang suami dan ayah yang begitu manis kepada keluarganya.

Baca juga : So Sweet! 4 Momen Romantis di Film Black Panther yang Bikin Baper

5. Heath Ledger sebagai Joker (The Dark Knight, 2008)

Foto : Entertainment Tonight

Siapa sih yang tak tahu dengan kemampuan akting Heath Ledger saat jadi Joker? Seluruh dunia mengapresiasinya. Bahkan, hingga kini tak ada yang mampu memerankan Joker sesempurna dirinya.

Dibalik semua itu, aktor yang telah meninggal 10 tahun lalu ini adalah sosok yang begitu tampan. Hingga membuat aktris cantik Michelle Williams jatuh ke pelukannya.

6. Jude Law sebagai Raja Vortigern (King Arthur : Legend of The Sword, 2017)

Foto : Red Magazine

Memerankan karakter yang penuh dengan rasa iri dan benci, membuat Jude Law jadi karakter yang menjengkelkan di film King Arthur : Legend of The Sword. Namun, seringai jahat sang raja tak semena-mena membuat kita jadi muak dengan aktor 45 tahun ini.

7. Jake Gyllenhaal sebagai Joe Bloom (Nightcrawler, 2014)

Foto : The Daily Beast

Kegilaan sosok Joe Bloom sebagai seorang jurnalis, yang rela melakukan apapun utnuk mendapatkan berita, membuatnya memiliki watak yang kejam dan tanpa ampun.

Namun, Jake yang terkenal dengan wajah tampannya, membuat kita berpikir ulang untuk membenci sosok yang diperankannya. Malah, di satu sisi kita akan mengidamkan Joe dan melihatnya sebagai seorang pekerja keras.

8. Javier Bardem sebagai Anton Chigurh (No Country for Old Men, 2007)

Foto : Huffington Post

Anton Chigurh adalah pembunuh berdarah dingin, yang begitu getol dan tak tahu ampun dalam mengejar targetnya. Ekspresi wajah yang datar di setiap kesempatan, membuatnya pantas untuk ditakuti.

Keberhasilan Javier dalam memerankan karakter ini, membuatnya semakin dikagumi. Tak hanya itu, wajah tampan serta suara berat sang aktor memang benar-benar bikin jatuh hati.

9. Benedict Cumberbatch sebagai Khan Noonien Singh (Star Trek Into The Darkness, 2013)

Foto ; Boston Herald

Tak hanya sempurna sebagai karakter protagonis, Benedict juga ahli memerankan watak jahat. Seperti dalam film Star Trek Into The Darkness, dia bisa membawakan karakter Khan yang jahat dengan apik.

10. Tom Hiddleston sebagai Loki (Thor, 2011)

Foto : Celebrity Sizes

Loki memang tak bisa dikatakan murni penjahat. Karena memang karakter ini seringkali membantu Thor dan timnya melawan musuh yang lebih berat.

Namun dalam film pertama Thor, kedengkian Loki berhasil dibawakan Tom dengan sangat memukau. Terlebih dengan wajah tampan dan aksen British-nya, membuat kita mengagumi watak cerdik namun licik itu.