Pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, selalu tampil mesra dan religius. Penampilan cantik Shireen yang selalu mengenakan hijab dan memiliki senyuman yang manis, rupanya membuat Wisnu selalu mengagumi sosok istrinya. Ia merasa beruntung mendapatkan wanita seperti Shireen.

“Dibalik manjanya, dia (Shireen) sosok yang kuat. Kemarin Hawa sakit, dia selalu menjaganya dan membatalkan semua kegiatan, termasuk rencana liburan kita. Penuh kesabaran dan juga sangat keibuan,” puji Wisnu untuk istrinya, Selasa (20/12) siang, kepada tabloidnyata.com.

Belum lama ini, Wisnu juga memberikan pujian kepada Shireen melalui akun Instagram miliknya.

“Makasih ya sayang selalu support, bela, doain aku. Aku makin sayang sama kamu. Istriku yang baik, sabar, cantik dan masya Allah,” tulis Wisnu di akun tersebut pada Jumat (16/12) lalu.

Menurut Wisnu, setiap langkah dan keputusannya selalu mendapat dukungan penuh dari istrinya. Komunikasi yang terjaga dengan baik membuat dirinya selalu terbuka dalam hal apapun kepada Shireen. Shireen pun selalu mampu memberikan solusi yang baik kepadanya.

“Kita selalu jaga komunikasi. Setiap yang saya putuskan, sudah pasti diketahui olehnya. Tidak hanya itu saja, dia juga selalu mendoakan yang baik dalam keputusan yang kita ambil bersama. Dan saya selalu senang setiap hari memuji istri saya,” terang Wisnu.

Menanggapi pujian Wisnu untuknya, Shireen mengaku dalam sebuah kesempatan bahwa pujian itu selalu membuatnya senang. Menurut Shireen, sangat penting untuk seorang suami memuji istrinya, begitu pula sebaliknya.

“Iya, dia senang muja muji saya. Saya kadang kege’eran. Tapi ini bagus untuk menjaga rumah tangga agar selalu harmonis dan teduh. Senang aja dipuji suami,” ungkap Shireen malu-malu.