James Cameron Bikin ‘Terminator’ Baru?

0
9
Foto: Getty Images

Kicauan akan dibuatnya trilogi Terminator yang baru, sudah terdengar sejak sebulan yang lalu. Apakah ini hanya sekedar wacana, atau trilogi itu benar-benar akan dibuat?

James Cameron sebagai kreator Terminator mengaku bahwa hal tersebut bisa saja terjadi. “Saya mengatakan, pada titik ini, itu terlihat sangat mungkin,” ucap James kepada Entertainment Weekly awal bulan ini. David Ellison selaku produser juga telah mengajaknya, untuk membantu menghidupkan kembali franchise tersebut.


Baca Juga: Terminator Wujudkan Mimpi Anak Berpenyakit Langka


James mengatakan bahwa dirinya suka dengan trilogi, namun keputusan untuk membuatnya menjadi trilogi kembali pada respon pasar terhadap film pertamanya nanti. Jika responnya positif dan menguntungkan, tidak menutup kemungkinan akan dibuat film selanjutnya. “Saya suka trilogi, tapi saya tidak akan berkomentar tentang hal itu sekarang. Semuanya tergantung apakah film pertamanya menghasilkan uang,” tegas James Cameron.

Bicara tentang Terminator, tak lengkap rasanya kalau tanpa kehadiran Arnold Schwarzenegger, sang Terminator itu sendiri. Namun James mengatakan bahwa keputusan itu kembali ke tangan Arnold, “ya, itu semua tergantung dia,” jelas James.

Bagaimana denganmu, tertarik untuk melihat trilogi baru dari Terminator?