Rayakan Ultah ke-10, Girls’ Generation Lakukan Ini Untuk Para Fans

Girls Generation Lakukan Ini
Foto: Net

Sempat vakum selama 2 tahun, girl group asal Korea Selatan Girls’ Generation dikabarkan akan kembali hadir di tengah-tengah para penggemarnya pada bulan Agustus mendatang.

SM Entertainment selaku agensi Girls’ Generation mengatakan bahwa mereka akan merilis album keenamnya tahun ini. Hal ini juga sekaligus menjadi perayaan hari jadi Girls’ Generation yang ke-10.

Selain merilis album, mereka juga akan menggelar fan meeting pada 10 Agustus 2017 mendatang dengan tema Holiday to Remember. Acara ini siap menampilkan beberapa hits andalan dari girl group tersebut, serta koreografi terbaru dari mereka sebagai pelipur rasa kangen para penggemar.

? #페르소나의추억 #personaasiatour

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Perayaan ini dianggap sebagai hal yang begitu berharga bagi para personel Girls’ Generation, karena di industri entertainment yang begitu keras di Korea Selatan, tidak jarang girl group yang bubar sebelum sempat merayakan ulang tahun ke-10.

40 Selebritis Korea Paling Berpengaruh 2017 Versi ForbesMajalah Forbes Korea tahun ini kembali merilis nama selebritis Korea yang termasuk … [Read More]

Mampu melewati 10 tahun bukanlah hal yang mudah, dan hal ini menunjukkan bahwa Girls’ Generation yang juga dikenal dengan nama SNSD layak menjadi salah girl group yang patut diacungi jempol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here