9 Gaun di Red Carpet Oscars 2018 yang Tak Bisa Dilupakan

0
161
Foto : BuzzUnits

Datang ke ajang penghargaan The Oscars, merupakan suatu kehormatan bagi para insan film dunia. Oleh karena itu, mereka selalu mempersiapkan momen itu dengan maksimal. Mulai dari riasan, tatanan rambut, hingga baju yang mereka kenakan selalu menjadi sorotan. Mau tahu gimana indahnya gaun-gaun di Red Carpet Oscars 2018, yang tidak mungkin bisa dilupakan? Cek dulu 8 daftarnya di bawah ini.

1. Sofia Carson

Meski masih pertama kali datang ke ajang penghargaan bergengsi ini, Sofia Carson berhasil tampil maksimal dalam balutan gaun merah yang anggun. Bahkan, penampilannya ini digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik.

2. Lupita Nyong’o

View this post on Instagram

Vibranium by Versace. #Oscars #WakandaForever

A post shared by Lupita Nyong'o (@lupitanyongo) on

Dalam balutan gaun yang didominasi warna emas itu, Lupita berhasil menampilkan kesan bangsawan layaknya seorang putri dari Wakanda. Bahkan, nama gaun yang didesain oleh Versace ini adalah Vibranium, hasil tambang utama dari negeri tempat Black Panther memimpin. Wakanda forever!

Baca juga :  So Sweet! 4 Momen Romantis di Film Black Panther yang Bikin Baper

3. Gal Gadot

Tak hanya Lupita yang mengenakan gaun sparkly. Tetapi, Gal Gadot juga tampil cantik dengan dress-nya yang bersinar.

4. Jennifer Lawrence

Hanya satu kata untuk Jennifer Lawrence, gorgeous!

5. Allison Williams

Aktris yang bermain dalam film Get Out ini, tampak anggun dalam balutan gaun berwarna krem yang menakjubkan.

6. Taraji P. Henson

Taraji tampil layaknya seorang ratu, dengan gaun hitam karya desainer Vera Wang.

7. Salma Hayek

Aktris keturunan Mexico ini, menarik perhatian dengan gaun warna ungu, ditambah dengan aksesoris glamornya.

8. Zendaya

Zendaya memang tak pernah ketinggalan dalam hal fashion. Terlebih pada momen Oscars 2018, sahabat Tom Holland ini terlihat anggun namun berani dalam balutan gaun berwarna cokelat.

9. Rita Moreno

Tak hanya terlihat glamor, gaun yang dikenakan oleh Rita Moreno ini memiliki sejarah. Dia sempat memakainya dalam ajang penghargaan Oscars tahun 1962, ketika dia berhasil memenangkan kategori Best Supporting Actress melalui film West Side Story.

Itu dia kesembilan gaun yang tidak akan bisa dilupakan dari ajang penghargaan The Oscars 2018. Menurut kalian, siapa aktris yang menggunakan gaun terbaik? Kasih tahu kita di kolom komentar ya.