So Sweet! 4 Momen Romantis di Film Black Panther yang Bikin Baper

Foto: Marvel Studios

Demam film Black Panther memang sedang melanda seluruh dunia. Terbukti, film besutan sutradara Ryan Coogler ini mampu meraup penghasilan hingga US$ 704 juta (sekitar Rp 9,6 trilliun) hingga saat ini.

Meskipun berfokus pada genre superhero dan aksi, film ini tetap dibumbui kisah romantisme yang manis.  Salah satunya dari pasangan yang sedang dimabuk asmara, T’Challa dan Nakia. Kalian pasti tak akan bisa berhenti menggumamkan kata “Aww.. So Sweet!” setiap kali mereka bersama. Mau tahu? Yuk, simak 4 momen romantis di film Black Panther yang bakal bikin kalian baper.

1. Don’t Freeze when you see her!

Foto : The Record

Kalimat tersebut diucapkan oleh Jenderal Wakanda, Okoye sesaat sebelum mengantar T’Challa menjalankan misi menyelamatkan para sandera, termasuk Nakia, mata-mata Wakanda dan kekasih sang Raja muda.

Okoye memperingatkan T’Challa untuk tidak tertegun saat bertemu Nakia. Dan benar prediksi Jenderal berkepala plontos ini, ketika berada dalam pertarungan, Raja Wakanda tersebut sempat lupa waktu dan menatap sang kekasih hingga teralihkan dari pertarungan yang sedang dihadapinya.

Bahkan ketika mereka kembali ke markas, Shuri adik T’Challa sempat bertanya kepada Okoye apakah kakaknya tertegun. Dengan entengnya wanita itu menjawab, “Like an antelope in headlights.”

Baca juga : 10 Fakta Black Panther yang Perlu Kalian Tahu

2. Saling menggoda saat menjalankan misi bersama

Foto : Popsugar

Ada momen lucu ketika  T’Challa, Okoye dan Nakia menjalankan misi penangkapan Ulysse Klaue di Korea Selatan. Mulai dari Okoye yang tidak nyaman dan canggung dengan wig dan gaun yang dipakainya, hingga tingkah keibuan sang jenderal yang memperingatkan T’Challa dan Nakia untuk berhenti menggoda satu sama lain, dan fokus kepada misi mereka.

Hal tersebut ia lakukan, ketika laki-laki yang bergelar Black Panther itu mulai menggoda Nakia. Yaitu tentang rencananya menghabiskan malam, setelah misi selesai dilakukan. Dari situ, Okoye yang terhubung dengan media komunikasi, memperingatkan mereka untuk tetap fokus pada misi.

3. Romantis di tengah keramaian pasar

Foto : IMDB

T’Challa dan Nakia sempat berjalan berdua di tengah keramaian pasar. Dalam kesempatan itu, Raja Wakanda itu mengatakan bahwa Nakia bisa saja menjadi sosok Ratu yang baik, jika dia tidak keras kepala. Namun, dengan cerdiknya karakter yang diperankan oleh Lupita Nyong’o itu menjawab, “It is because I am so stubborn that I would be a good queen.”

4. Stay!

Foto : Sweety High

Itulah yang selalu diucapkan T’Challa kepada Nakia. Dia tak ingin sang kekasih hati meninggalkannya. So Sweet!

Aduuh, manis banget. Udah pada nonton belum filmnya? Buat yang belum, segera tonton deh supaya tahu gimana romantisnya mereka berdua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here