Cinta George Clooney untuk Sang Isteri Bikin Baper

0
10
Foto: Dominique Charriau/WireImage/Us Weekly

George Clooney dan Amal Alamuddin memang selalu menghadirkan kisah-kisah romantis, yang bisa bikin kita baper. Seperti dalam wawancara yang dilakukan George di program My Next Guest Needs No Introduction with David Letterman. Dia menceritakan betapa besar cintanya kepada sang isteri.

Aktor yang bermain dalam film Tomorrowland (2015) tersebut mengaku, bahwa dia belum pernah merasakan cinta sedalam itu. Pria yang lahir di Kentucky Amerika Serikat ini, juga mengatakan, dia rela mengorbankan hidupnya untuk Amal. Dia menghargai jiwa perempuan spesial itu melebihi dari jiwanya sendiri.

Seperti yang diketahui, aktor 56 tahun ini pertama kali bertemu dengan Amal pada tahun 2013. Saat itu, dia langsung jatuh hati kepada perempuan yang berprofesi sebagai pengacara tersebut. George melihatnya sebagai pribadi yang cantik, lucu dan cerdas.

Pasangan tersebut menikah pada 28 April 2014, dan baru saja dikaruniai anak kembar pada 06 Juni tahun lalu, yang diberi nama Ella dan Alexander Clooney.

Baca juga : It’s a Twin! George dan Amal Clooney Sambut Kelahiran Bayi Kembar

Pada awalnya, mereka tidak memiliki rencana untuk memiliki anak. Tetapi setelah menikah, mereka merasa bahwa harus membagi kebahagiaan dan keberuntungan yang dimiliki kepada buah hati.