Merasa Rumah Tangganya Baik-Baik Saja, Indra Bekti Tunggu Penjelasan Aldila Jelita

Foto: Dok. Instagram

Indra Bekti masih belum mengetahui secara pasti penyebab sang istri, Aldila Jelita menggugat cerai dirinya pada Senin (27/2) lalu. Presenter kondang itu masih menunggu penjelasan dari istrinya secara langsung. Ia mengaku sebenarnya rumah tangganya sedang baik-baik saja, sebelum sang istri menggugat cerai dirinya. Sampai saat ini dirinya masih tidak mengetahui alasan di balik gugatan itu.

Setelah digugat cerai oleh Aldila Jelita, Bekti mengungkap perasaannya yang ingin mengetahui permasalahan sebenarnya dari pihak istri.

“Oh iya itu nanti untuk ke depannya sendiri kita masih nunggu, sebenarnya seperti apa dari pihak sana gitu kan,” kata Indra Bekti saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (28/2) lalu.

Meski demikian, ayah tiga anak itu mengaku jika benar memang istrinya itu mengajukan gugatan cerai. Namun dirinya merasa jika hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja. Dirinya mengaku jika tidak ada masalah serius di antara mereka.

|BACA JUGA: Sebelum Gugat Cerai, Aldila Jelita Curhat Pernah Dibohongi Indra Bekti

“Tapi memang itu ya betul memang ada gugatan seperti itu. Cuma kita sih sebenarnya baik-baik aja, semuanya baik-baik aja nggak ada yang gimana gimana banget. Pokoknya intinya ya mohon doanya,” katanya.

Foto: Dok. Detikcom/Dicky Ardian

Lebih lanjut terkait kabar beredar tentang gugatan cerai pada 3 tahun yang lalu, Bekti mengaku jika ia sendiri tidak mengingatnya. Anehnya, ia sempat bingung menanggapi kabar tersebut saat ditanya oleh wartawan.

|BACA JUGA : Indra Bekti dan Aldila Jelita Ternyata Sudah Ingin Cerai Sejak 3 Tahun Lalu

“Tiga tahun? Emang tiga tahun yang lalu? Nggak tahu juga ya kalau misalnya itu tiga tahun yang lalu atau apa baru kemarin sih yang aku rasain seperti itu sih dari kemarin itu. Nah kemudian ya ternyata akhirnya ya kita memang sudah mau memutuskan seperti itu, mudah-mudahan sih mohon doanya biar bisa dilancarkan yang terbaik ya,” ujarnya. *din/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here