Pamer Bulu Ketiak, Alexandra Gottardo Disebut Lebih Seksi

foto-alexandra-gottardo-bulu-ketek-ketiak
Foto: Dok. Instagram Alexandra Gottardo

Ada yang berbeda dari laman Instagram model sekaligus aktris Alexandra Gottardo. Jika biasanya perempuan 36 tahun itu selalu pamer tubuh seksi dan kulit flawless-nya, kini berbeda. Alexandra Gottardo mengunggah foto yang memperlihatkan bulu ketiaknya. 

Dalam potret itu, pemain film Mangga Muda itu tampil seksi dalam balutan sports bra bercorak belang-belang dipadukan dengan celana legging hitam. Ia tak menutupi bagian ketiaknya. Alexandra tetap cantik meski wajahnya tak dipoles make up. 

Just do it ✔️,” tulis Alexandra mengiringi foto yang diunggahnya. 

alexandra gotardo foto bulu ketek ketiak
Foto: Dok. Instagram Alexandra Gottardo

Baca juga: Zikry Daulay Tanggapi Perjodohannya dengan Larissa Chou. Segera Nikah Juga?

Foto Alexandra Gottardo tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu karena tampil percaya diri dan pamer bulu ketiaknya. Bahkan ada yang mengatakan Alexandra makin seksi. 

Cantik natural. Tamba cantik dgn bulketnya,” tulis akun @rawisa986. “Girl power!!” sahut akun @enrico_helling. “Sexy ….??,” akun @gilangperdana82 menambahkan. “Sexy alami,” ujar akun @donald_zakir.

Tidak sedikit pula yang mengatakan Alexandra meniru gaya Eva Arnaz, pesinetron yang berjaya di tahun 1970-an dan selalu percaya diri memamerkan bulu ketiaknya. Alexandra juga disamakan dengan sosok Sophia Loren. 

Sophia loren, 1955 vibes???,” tulis akun @revashion. “Niru Sophia Loren gk sih ini???,” sahut akun @baguskurniaifani. “90 an ada eva arnas…2020 an ada Alexandra Gottardo,” kata akun @wahyukumart. “Jadi inget Eva Arnaz tempo dulu..?,” akun @donnyedwin menambahkan. 

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Doni Salamanan, Cowok Tajir yang Ngaku Dapat Modal dari Rentenir

Selama masa keemasan Hollywood klasik tahun 1950-an, Sophia Loren berani mendobrak standar kecantikan industri hiburan dengan memamerkan bulu ketiaknya. Padahal saat itu ‘perempuan cantik’ identik dengan kulit mulus tanpa bulu. 

Beberapa tahun kemudian, tren Sophia Loren ini diikuti oleh Grace Jones di tahun 1970 hingga 1980-an. Dilansir dari Vogue, hingga saat ini beberapa pesohor dunia yang terkenal pede pamer bulu ketiaknya adalah Madonna Lisa Bonet. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here