Tersandung Korupsi, Suami Sandra Dewi Pernah Belikan Anak Jet Pribadi

Sandra Dewi bersama suaminya, Harvey Moeis. (Foto: Instagram)
Sandra Dewi bersama suaminya, Harvey Moeis yang kini jadi tersangka kasus korupsi. (Foto: Instagram)

Belakangan ini, aktris Sandra Dewi menjadi perbincangan publik usai suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Kejagung menahan Harvey Moeis setelah ia menjalani pemeriksaan karena tersandung korupsi timah pada Rabu (27/3/2024) lalu.

Kini, nama Sandra Dewi menempati trending topik di media sosial X (dulu Twitter). Banyak netizen bertanya-tanya soal barang mewah pemberian Harvey yang kini jadi tersangka korupsi.

Salah satunya terkait hadiah jet pribadi dari suami untuk salah satu anaknya, Raphael Moeis. Pesawat tersebut memiliki nilai seharga ratusan miliar rupiah. 

| Baca Juga: Suami Sandra Dewi Korupsi Timah, Begini Peran Harvey Moeis

Jet pribadi anak yang dibelikan Harvey Moeis jadi sorotan netizen. Banyak yang mempertanyakan suami Sandra Dewi itu kaya raya tapi ternyata korupsi.

Diketahui, Jet pribadi itu sebagai hadiah ulang tahun pertama Raphael Moeis. Kado diberikan ayahnya pada tahun 2019 lalu.

Sandra dan suami memang tak pernah memamerkan kendaraan mewahnya kepada publik. Namun melalui unggahan Instagram Benyamin Ratu, bisa diketahui jika jet tersebut adalah milik Raphael Moeis, anak Sandra dan Harvey.

| Baca Juga: Harvey Moeis Terseret Korupsi, Ucapan Sandra Dewi Kembali Viral

“Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma,” tulis akun @benyaminratu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here