Harvey Moeis Terseret Korupsi, Ucapan Sandra Dewi Kembali Viral

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis (kanan) yang kini jadi tersangka korupsi timah. Foto: Dok. Instagram @sandradewi88
Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis (kanan) yang kini jadi tersangka korupsi timah. Foto: Dok. Instagram @sandradewi88

Kabar ditangkapnya Harvey Moeis, sebagai tersangka dugaan kasus korupsi mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini suami Sandra Dewi itu dikenal sebagai sosok yang baik dan idaman.

Imbas dari kasus ini, nama Sandra Dewi pun kembali diperbincangkan, termasuk hasil wawancaranya dulu. Bagian yang paling menyita perhatian ialah soal pernyataan Sandra, ketika hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

| Baca Juga: Pernah Putus Karena Beda Agama, Sandra Dewi Ungkap Ketakutannya

Dalam sesi podcast itu, Sandra menjelaskan bila manusia harus takut dengan Tuhan. Sebab, Tuhan bisa membolak-balikkan hidup manusia semudah yang ia mau.

“Ini jujur ya, gue tuh paling takut sama Tuhan. Bukan takut karena Bapa yang mengasihi. Cuman takut ditegur sama Tuhan gitu karena kalau jalannya udah mulai macem-macem, atau gue menjadi sosok yang tidak baik, gua takut Tuhan ambil itu lagi semua,” ujar istri Harvey Moeis.

“Karena kan Tuhan memberi kita segala sesuatu, karena Tuhan percaya kita bisa menghandle apa yang dia kasih. Kalau Tuhan udah ngasih sebanyak ini, terus kita bertingkah macam-macam yang tidak baik. Buat aku semuanya semudah itu Tuhan bisa ambil. Ambil semua, karena kan semua dikasih Tuhan,” sambungnya lagi.

Sandra juga menjelaskan bila rezeki yang ia terima saat ini hanyalah titipan yang harus dijaga dengan baik. Jadi bila ia tak berbuat baik, maka Tuhan bisa mengambil semua yang ia miliki.

“Kita minta ke Tuhan, minta rezeki dikasih terus bertingkah. Oh dengan sebentar Tuhan hap ambil. Gue paling takut ditegur sama Tuhan,” tegasnya.

| Baca Juga: Suaminya Terlalu Banyak Beramal, Sandra Dewi Beri Peringatan

Pernyataan lawas Sandra Dewi itu pun memicu berbagai macam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada aktris 40 tahun itu.

“Kaget ya, semua orang pikir dia sangat sempurna dalam segala hal, namun ternyata,” komentar salah satu netizen.

“Mungkin dia juga ga tau pekerjaan suaminya apa sebenrnya, cara cari uang nya gimana, istri kan biasanya cuman dikasih aja kalo ditanya pasti suami jawab lg ada rejeki,” terang yang lain.

“Dan terjadi sesuai doa istrinya yang baik..God is good all the time..Sehat2, semangat Sandra Dewi,” imbuh lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here