Yuni Indriyati Menyesal, Mendiang Donny Kesuma Ingin Rujuk

MENYESAL: Yuni Indriyati baru tahu mendiang Donny Kesuma ingin rujuk. (Foto: Tangkapan layar Instagram @yuniindriyati79)
MENYESAL: Yuni Indriyati baru tahu mendiang Donny Kesuma ingin rujuk. (Foto: Tangkapan layar Instagram @yuniindriyati79)

Aktor Donny Kesuma meninggal dunia di usia 55 tahun pada Selasa (19/3/2024) lalu. Namun mantan istrinya, Yuni Indriyati baru mengetahui bahwa Donny sempat mengungkap keinginan untuk rujuk pada beberapa orang terdekatnya.

Diketahui Donny Kesuma meninggal dunia di usia 55 tahun setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena lemah jantung.

Hal itu diungkap Yuni Indriyati dalam kanal YouTube Ngobrol Asix. Yuni memperoleh informasi itu dari rekan kerja mantan suaminya.

“Waktu di makam ketemu (teman) kerjaan sama dia, dia bilang ‘Mbak Yuni, dua tahun terakhir mas Donny bilang sama saya, mau rujuk,” kata Yuni dalam Podcast tersebut yang dikutip Tabloid Nyata pada Kamis (28/3/2024).

| Baca Juga: Ini yang Membuat Yuni Indriyati, Istri Donny Kesuma Kesal

Selain dari rekan kerja, hal senada juga diperoleh Yuni dari anak keduanya yang mengatakan bahwa ayahnya sempat mengutarakan keinginan untuk rujuk.

“Dia di ruang ganti ngobrol, mereka ngobrol berdua, almarhum ngomong, ‘papa pingin rujuk sama mama’.  Dia bilang gitu waktu di ruang ganti,” ungkapnya.

Yuni pun merasa ada yang disesali setelah mendengar itu. Menurutnya hal seperti itu harus diungkapkan lebih awal.

”Kenapa enggak diucapkan? Kalau diucapkan setidaknya kita bisa melakukan tindakan apa,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here