Dampak Polemik, Leo Pictures Akhirnya Mengubah Poster dan Judul Film Kiblat

Leo Pictures selaku rumah produksi film Kiblat, akhirnya memutuskan untuk mengubah poster dan judul film mereka. Keputusan itu diambil setelah mendapat kritik dan kecaman dari beberapa pihak, karena dinilai melecehkan umat Islam.

Setelah beberapa hari kegaduhan, Leo Pictures melakukan tabayyun bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI), untuk mencari solusi terbaik atas polemik yang terjadi.

Pihak MUI pun memberikan saran yang sangat positif kepada Leo Pictures, menyadari bahwa isi film tersebut sebenarnya mengandung pesan yang baik untuk masyarakat.

| Baca Juga: Terancam Gagal Tayang, Ini Sinopis Film Kiblat yang Dikritik MUI

Dalam pernyataannya, Leo Pictures menyampaikan, “Kami bersyukur atas masukan yang diberikan oleh Majelis Ulama Indonesia. Mereka dengan rendah hati memberikan banyak saran yang konstruktif untuk karya kami. Kami menyadari bahwa poster dan judul film ini telah menciptakan kesalahpahaman di kalangan berbagai pihak, oleh karena itu kami sepakat untuk segera menggantinya.”

Perubahan judul dan poster ini diharapkan dapat mengakhiri kegaduhan yang terjadi, dan menghindari gangguan terhadap ibadah puasa umat Islam. Leo Pictures juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, kepada semua pihak yang terpengaruh oleh kegaduhan ini.

“Saya pikir perubahan ini adalah langkah yang tepat untuk menghormati dan menghargai semua pihak yang terlibat. Kami berterima kasih atas segala perhatian dan kritik yang membangun, yang akan membantu kami untuk membuat karya yang lebih baik dan lebih bermakna di masa mendatang,” tambah pihak Leo Pictures.

| Baca Juga: Ribut Masalah Rumah Tangga, Ria Ricis Sampai Ditegur Sutradara

Dengan langkah ini, diharapkan film Kiblat dapat terus disaksikan dengan damai, dan memberikan pesan yang positif kepada masyarakat luas.

“Mohon maaf sebesar-besarnya kepada para pihak atas kegaduhan yang terjadi beberapa hari ini,” ujar pihak Leo Pictures.

“Terima kasih atas segala perhatian, dan kritik yang membangun karya kami agar jadi karya yang bagus dan penuh makna,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here