Tiara Andini Syok Perhiasan Kukunya Berharga Rp3 Miliar

Foto: Dok. Instagram tiaraandini

Tiara Andini sukses mencuri perhatian dengan comeback lagu terbarunya bertajuk Ngeluwihi. Lagu yang menggabungkan antara dua budaya, yakni Jawa dan Kpop ini telah dirilis pada 5 Januari 2024 lalu.

Tak main-main, dalam video klip Ngeluwihi, Tiara Andini menggandeng sederet desainer ternama Indonesia antara lain, Rikki Simanjuntak, duo desainer ByAnsoe, Jember Fashion Carnival, Lisa Ju, Atara Batik dan Torenda Indonesia.

Baca Juga: Rilis Single Terbaru, Tiara Andini Gandeng Produser Musik Justin Bieber

Maka tak heran, bila busana penyanyi 22 tahun tersebut dalam video klipnya terlihat glamour dan mewah. Tetapi lucunya, Tiara Andini baru menyadari bila biaya untuk perhiasan kukunya saja mencapai miliaran rupiah.

“Total harga dari kuku perhiasan itu sekitar Rp3M ,” ungkap Tiara Andini dalam cuplikan video yang diunggah akun @lambegosiip.

Tetapi, Tiara menyayangkan bila ia mengetahui hal tersebut setelah syuting. Sebab, perhiasan kuku itu sudah ia pakai untuk melakukan banyak adegan random seperti cuci piring, setrika hingga mancing.

“Dan aku baru tau itu setelah syuting,” imbuh penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

“Fun fact, kukunya itu dan perhiasan lainnya, ini menurut Kak Riki ya, katanya sih total dari perhiasannya itu sekitar Rp3 M dan aku baru tau itu setelah syuting, padahal udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing, ternyata begitu,” tambahnya.

Baca Juga: Alshad Ahmad Unggah Foto Liburan, Respon Tiara Andini Disorot

Oleh sebab itu, rasa penasaran Tiara akhirnya terjawab sudah, mengapa para kru sampai menjaganya di belakang kamera.

“Udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing, ternyata harga segitu ya. Pantesan banyak yang jagain di belakang kamera pas syuting. Oh, ternyata itu alasannya. Baru-baru ini aku tahunya,” papar Tiara Andini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here