Penthouse Jennifer Lopez Akhirnya Laku Terjual Setelah Tujuh Tahun

Jennifer Lopez. (Foto: Instagram @JLO)
Jennifer Lopez. (Foto: Instagram @JLO)

Pada 2017, Jennifer Lopez menjual penthouse-nya di New York City (NYC) dengan harga sekitar $27 juta. Namun tak laku-laku hingga 2019, Bintang Marry Me itu memotong harganya jadi senilai $25 juta atau Rp400 miliar.

Meski sudah mengurangi nilai jualnya, penthouse di NYC milik Jennifer Lopez juga belum bisa langsung terjual. Sampai tahun 2024 ini, apartemen mewahnya akhirnya terjual seharga $25 juta setelah tujuh tahun lamanya.

Dilansir dari laman People, menurut perusahaan real estate mewah Brown Harris Stevens, Lopez telah menemukan pembeli untuk penthouse-nya di dekat Madison Square Park Manhattan setelah tujuh tahun keluar masuk pasar.

Harga yang diminta untuk properti dengan empat kamar tidur tersebut adalah $24.990.000. Diketahui, Lopez membeli apartemen itu dengan harga lebih dari $20 juta pada tahun 2014, menurut New York Times .

| Baca Juga: Jennifer Lopez Ganti Strategi Promosi Usai Kesulitan Jual Tiket Konser

Dia kemudian menjual apartemen tersebut dengan harga sekitar $27 juta juta pada tahun 2017. Namun, apartemen tersebut tidak menarik pembeli selama waktu tersebut, dan selama beberapa tahun terakhir, apartemen tersebut masuk dan keluar dari pasar.

Pada bulan Maret 2019, penyanyi tersebut memotong harga penthouse tersebut menjadi $25 juta sebelum menghapus listing seluruhnya pada bulan Oktober 2021, menurut Zillow. Ia juga sempat memasuki pasar selama lima hari pada Desember 2022.

Properti seluas 9.500 kaki persegi ini terletak di sebuah rumah besar bersejarah yang diubah pada tahun 1924 dan menampilkan desain dalam/luar ruangan dengan empat teras pribadi yang menampilkan pemandangan cakrawala Kota New York.

Bagian dalam penthouse mencakup dapur besar, rak terbuka, kulkas anggur baja tahan karat, dan sebuah bar. Dapur itu mengarah ke ruang makan terbuka dan terpisah.

| Baca Juga: Fakta di Balik Gaun Pernikahan Jennifer Lopez

Dia ruang tamu dan pribadi disertakan di lantai bawah dengan tiga kamar tidur luas, ruang staf, dan ruang laundry.

Sementara lantai dua menampilkan kamar tidur utama dengan dua kamar mandi terpisah, ruang ganti besar dengan lemari setinggi langit-langit, bak berendam, dan dua teras pribadi.

Terdapat juga ruang media yang memiliki akses ke teras yang menghadap ke selatan dengan pemandangan Madison Square Park.

Lopez lebih banyak menghabiskan waktunya di Los Angeles bersama suaminya, Ben Affleck . Pasangan ini dilaporkan membeli rumah senilai $60 juta di Beverly Hills pada Juni 2023, menurut Wall Street Journal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here