Shandy Aulia Pamer Perut Buncit dengan Dress 6 Tahun Lalu

feature-image-shandy-aulia-baju-hamil
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Usia kandungan Shandy Aulia kini telah memasuki bulan ke tujuh. Meski begitu, penampilan wanita 32 tahun in masih terlihat cukup ramping. Lihat saja pada potret yang belum lama diunggah di media sosialnya berikut ini.

Berdiri di sebuah ruangan yang mewah, Shandy nampak cantik dibalut dress mini berwarna biru pastel. Sambil menenteng tas kecil, Shandy terlihat begitu ceria.

“Hello December โœจ Bumil in Blue ๐Ÿ’™ berasa ala ala Elsa Frozen (Elsa versi mengandung 7 bulan โ˜บ๏ธโ„๏ธ๐Ÿ˜† ),” tulis Shandy.

shandy-aulia-baju-hamil
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

| Baca juga: Bentuk Hidung Calon Bayi Shandy Aulia Sukses Jadi Sorotan

Rupanya dress yang dikenakannya itu, adalah baju bertahun-tahun lalu. Ia pun bersyukur, karena masih bisa mengenakan baju-baju sebelum dirinya hamil.

“Bersyukur dress 6 tahun lalu ini masih muat sama bumil walau baby @shandydavidlittlejoy semakin besar dalam perut mommynya๐Ÿ˜” ungkapnya.

Kini berat badan Shandy telah mencapai 55 kilogram. Sebelum hamil, beratnya berkisar pada 46 kilogram.ย 

“Jadi sudah naik 9kg ๐Ÿ˜Š yang terpenting Ibu dan baby sehat ๐Ÿ˜ƒkiranya semua bumil dimanapun kalian berada saya berdoa sehat dan bahagia ๐Ÿ™๐Ÿป,” beber Shandy.

| Baca juga: Respons Menohok Shandy Aulia Usai Dibandingkan dengan Wanita Lain

Dengan bentuk tubuhnya yang terlihat ramping saat hamil, Shandy meminta agar masyarakat tak membanding-bandingkannya dengan ibu hamil yang lain.

“Ingat ya setiap Ibu hamil memiliki genetik tubuh yang berbeda beda jangan bandingkan diri, syukuri dan nikmati setiap kehamilan dan prosesnya. Yang terpenting selama kehamilan belajar hidup lebih sehat seperti makan lebih bergizi bukan berlebihan dan berolahraga yang aman untuk bumil ๐Ÿ˜Šโค๏ธ yang terakhir belajar untuk terus memiliki pikiran yang positive โœจ,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here