Kate Middleton Curhat Soal Celoteh Menggemaskan Si Kecil Louis

0
537
pangeran louis tumbuh foto-keluarga-kate-middleton-3
Foto: Matt Porteus

Masih ingat dong dengan aksi menggemaskan si bungsu dari tiga bersaudara ini, saat bermain di taman beberapa bulan lalu? Tak terasa Pangeran Louis tumbuh begitu cepat. Bahkan Kate Middleton menceritakan kalau putranya itu mulai aktif berbicara.

Hal tersebut diungkap oleh Kate dalam kunjungannya ke perkebunan Peterley Manor, Rabu (4/12) kemarin. Di sana ia membantu anak-anak TK memilih pohon Natal, yang akan digunakan untuk dekorasi ruang kelasnya.

Saat itu ada seorang bocah laki-laki yang menarik perhatian Duchess of Cambridge dengan celotehannya. Hal tersebut membuat Kate teringat dengan Pangeran Louis.

“Kamu mengingatkanku dengan putra kecilku Louis. Dia terus berkata, ‘aku, aku, aku’. Dan dia ingin ikut kemanapun aku pergi,” cerita Kate sambil menyeka pipi si bocah laki-laki.

pangeran-louis-tumbuh
Foto: Chris Jackson/Getty Images/People

Baca juga: Kate Middleton Makin Mantap Duduki Kursi Ratu Inggris Masa Depan

Tak hanya itu, Kate juga rela mengotori tangannya, karena mengangkat pohonnya secara langsung. Sehingga anak-anak bisa melihat dengan jelas pohon pilihannya.

“Dia (Kate) begitu hebat dengan anak-anak. Dia di sana memindahkan dan mengangkat pohonnya. Aku pasti akan memberinya pekerjaan ini di akhir pekan kupikir. Dia benar-benar penjual yang baik!” kata pemilik perkebunan, Roger Brill.

Baca juga: Respons Kate-William Usai Camila Tertangkap Basah Mencuri di Istana

Setelah menemukan pohon Natal yang tepat, Kate bersama para murid menikmati cokelat panas di area perkebunan. 

Seperti yang diketahui, Kate baru saja ditunjuk penjadi pelindung dari lembaga Family Action. Lembaga yang didirikan pada 1869 tersebut, bertujuan untuk membantu para keluarga yang mengalami kesulitan baik dalam hal ekonomi, kekerasan, pengasuhan anak, isolasi sosial, termasuk kesehatan mental. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here