Sinopsis ‘Marry My Husband’ Ep.13: Nyawa Kang Ji Won Terancam

Foto: Dok. Instagram tvn_drama

Drama Korea Marry My Husband memasuki Ep.13 pada, Senin (12/2) ini. Kang Ji Won (Park Min Young) akan berurusan dengan dua wanita jahat, yang siap mencelakainya.

Usai berhasil membuat sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) menikah dengan mantan kekasihnya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), hidup Kang Ji Won ternyata masih jauh dari kata tenang. Kini cobaan lain pun datang. Tak hanya Jung Soo Min saja yang mengganggunya, Oh Yu Ra (BoA) juga muncul untuk mengancam Kang Ji Won.

Pada episode sebelumnya, hubungan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) harus dihadapkan dengan masalah yang serius. Sebab, mantan tunangan Yoo Ji Hyuk, Yu Ra, tak segan memisahkan mereka dengan menghalalkan berbagai cara.

Baca Juga: Sinopsis ‘Marry My Husband’ Ep.12: Ujian Cinta Kang Ji Won dan Yoo Ji hyuk

Adegan lain menampilkan Su Min yang marah besar ketika mengetahui siapa Ji Hyuk sebenarnya. Su Min tak terima bila Kang Ji Won mendapatkan pria kaya raya, yang tentunya jauh lebih baik dari Park Min Hwan.

Di lain sisi, nyawa Kang Ji Won terancam, karena ada seseorang yang ingin mencelakainya. Ketika ada truk yang ingin menabraknya, tiba-tiba saja Ji Hyuk datang dan mempertaruhkan nyawanya untuk Ji Won. Alhasil, Ji Hyuk pun terluka parah karena kecelakaan itu.

Baca Juga: Sinopsis ‘Marry My Husband’ Ep.11: Kemenangan Kang Ji Won

Sementara itu, Yu Ra berusaha membalas dendam pada Ji Won dengan cara mengajak Park Min Hwan untuk bekerja sama. Tak hanya Park Min Hwan saja, Su Min pun tergoda dengan iming-iming ini. Ketiganya pun sepakat membuat rencana jahat untuk menghabisi nyawa Kang Ji Won. Jangan lupa saksikan drama Marry My Husband ep.13 di platform resmi ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here