Hubungan Tamara Tyasmara dan Kekasih Tak Direstui Teman-temannya

Foto: Dok. Instagram tamaratyasmara

Yudha Arfandi alias YA, ditahan sebagai tersangka atas kasus kematian Dante, anak Tamara Tyasmara. Saat ini, YA sedang dalam penyelidikan, usai sebelumnya beredar rekaman CCTV yang menjadi bukti bila ia diduga menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali.

Tentu saja hal ini membuat publik geram dan mulai menyoroti hubungan Tamara dan YA. Sebelumnya, kecurigaan publik makin besar ketika aktris sinetron itu dituding melindungi kekasihnya. Namun dengan tegas Tamara membantahnya, dan berharap kasus ini bisa terselesaikan.

“Kalau aku umpetin dia, ngapaian aku tindaklanjuti ke polisi,” ungkap Tamara kepada detik.com.

Baca Juga: Penjelasan Luka Gigitan di Tubuh Alm. Anak Tamara Tyasmara

Sementara itu, salah satu teman Tamara, Kiki Farrel, menceritakan singkat hubungan ibu satu anak itu dengan Yudha Arfandi. Menurut Kiki, ia melihat hubungan Tamara Tyasmara dengan sang kekasih selalu baik-baik saja, meski beberapa kali ada cekcok.

“Kalau untuk kenal langsung nggak, karena beberapa kali ketemu itu nggak pernah ajak pacarnya. Tapi memang sempet sedikit-sedikit ya cerita kalau lagi ribut, cuma ya mungkin wajar kali ribut biasa kita nggak pernah nanya terlalu dalam,” ujar Kiki Farrel kepada awak media, Minggu (11/2) lalu.

Sebenarnya, Kiki Farrel sendiri kurang setuju dengan hubungan Tamara dan Yudha. Sebelum adanya kasus besar ini, Kiki dan teman-teman Tamara yang lain, mengaku kurang setuju dengan hubungan mereka. Untuk alasannya, Kiki tak bisa menjelaskan lebih lanjut.

“Kalau ditanya sebagai teman, gimana hubungan mereka? Saya nggak setuju kalau Ara tuh sama dia. Kenapa nggak setuju itu biar jadi urusan saya dan teman-teman yang lain,” jelas Kiki Farrel.

“Ya pokoknya, intinya saya sama teman-teman nggak setuju. Kenapanya, saya nggak berani ngomong alasannya, saya dan teman-teman terdekatnya Tamara memang nggak setuju. Saya kenal Ara setahunan lebih, pas diceritain aja saya udah nggak setuju,” imbuhnya.

Baca Juga: Kekasih Tamara Tyasmara Jadi Tersangka Atas Kasus Kematian Dante

Mengenai hubungan Tamara dan Yudha setelah kasus ini, Kiki Farrel tak bisa berkomentar banyak. Ia menegaskan bila yang berhak memutuskan ialah Tamara sendiri.

“Ya pokoknya, intinya sebaiknya ditinggalkan, tapi tetap lanjut ya kita nggak bisa maksain orang, karena yang berhubungan kan mereka. Sebagai teman hanya sebatas mengingatkan, kalau mau bertahan itu kan hak masing-masing,” papar Kiki Farrel.

“Intinya saya nggak setuju aja sama hubungan mereka sebelum ada kasus besar ini,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here