Deretan Artis Lawas yang Betah Tinggal di Luar Negeri

Deretan Artis Senior yang Tinggal Di Luar Negeri
Deretan Artis Senior yang Tinggal Di Luar Negeri

Kehidupan layaknya seperti roda yang berputar dan memiliki jalannya sendiri. Hal seperti itu terjadi pada artis senior Indonesia yang kini lebih memilih untuk tinggal di luar negeri. Tentunya banyak alasan bagi mereka untuk merantau kenegeri orang.

Seperti halnya beberapa alasan seperti mencoba mencari peruntungan di luar bahkan hanya ikut suami dan menjadi ibu rumah tangga saja. Berikut Nyata telah merangkum deretan artis lawas atau senior yang hidup di luar negeri, Simak selengkapnya!

| Baca Juga: Aktris Lawas Jane Fonda Lagi-Lagi Terkena Kanker. Bagaimana Kondisinya?

Sarah Azhari

Foto: Dok. Instagram @sazarita

Artis senior Sarah Azhari saat ini memilih tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia mulai menetap disana sejak menikah dengan seorang pria bernama Pedro Miguel Carrascalao. Suami dari artis senior ini merupakan seorang pengusaha sukses sekaligus anak dari mantan gubernur Timor Timur pada masa kepemimpinan presiden Soeharto. Selama di Amerika, dia juga sempat terjun ke dunia entertainment serta ada label indie di Los Angeles yang menawarkan kesempatan bernyanyi.

Anggun C Sasmi

Foto: Dok. Instagram @anggun_cipta

Salah satu diva Indonesia yakni Anggun C Sasmi telah pindah domisili ke Prancis. Dia pindah ke negara yang terkenal dengan Menara Eiffel sejak usianya masih 20 tahun. Dia juga menikahi pria kebangsaan Prancis yang bernama Christian Kretschmar. Dan dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak Perempuan bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Sampai saat ini karir dari Anggun masih moncer.

Cindy Claudia Harahap

Foto: Dok. Instagram @cindyclaudiaofficial

Anak dari musisi ternama era 70-an  Rinto Harahap yaitu Cindy Claudia Harahap. Cindy meninggalkan dunia hiburan dan dia lebih memilih untuk tinggal di Australia. Diketahui dia mengikuti sang suami yaitu Thariq Mahmud Eben pada 1998. Cindy dan sang suami telah hidup di negeri Kanguru selama 25 tahun lamanya, mereka hidup bahagia dengan ketiga orang anaknya yaitu Sabrina Aisha Putri, Abriel Omar Syarief, dan Kirana Shaskia Putri.

| Baca Juga: 7 Artis Indonesia yang Pernah Berperan Jadi Pahlawan Nasional. Aktingnya Penuh Totalitas!

Lusy Rahmawati

Foto: Dok. Instagram @lusyrahmawati

Artis senior satu ini sudah lama tinggal di luar negeri. Lusy Rahmawati merupakan seorang penyanyi yang menjadi personal AB Three ini memutuskan tinggal di luar negeri, tepatnya di Malabar, New South Walse, Australia. Diketahui Lusy tinggal di Australia bersama sang suami yaitu Soewito Chandra Widjaja.

Uli Auliani

Foto: Dok. Instagram @uliaulianiofficial

Lama tak terdengar kabarnya, Uli Auliani saat ini diketahui tinggal di Amerika Serikat. Dia memutuskan untuk tinggal di Negara Paman Sam sejak tahun 2015. Di Amerika, Uli Auliani melanjutkan karirnya di dunia modelling. Dia juga menjalani bisnis di Amerika, dilihat dari akun Instagramnya. Uli kerap mempromosikan bisnis tanaman hias yang sedang dia jalani. *bny/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here