Kate Middleton Tak Sarankan Hal Ini Kepada Anaknya

Kate Middleton Tak Menularkan Daya Saing Kepada Anaknya
Foto: Dok. Pinterest

Bila membicarakan kaum bangsawan yang hobby olahraga, nama Kate Middleton pasti jadi salah satunya. Putri Wales ini memang terkenal menggandrungi banyak cabang olahraga. Meskipun usianya sudah berkepala empat, tetapi kemampuan Kate tak bisa diremehkan.

Dalam sesi podcast bersama The Good, The Bad & The Rugby, Kate Middleton bercerita bila ia dituntut aktif berolahraga sejak masih kecil. Hal ini yang mendasarinya punya jiwa kompetitif yang tinggi. Salah satu cabang olahraga yang digandrunginya adalah berenang.

“Aku menyukai hobi berenang di air dingin, semakin dingin, semakin baik,” ucap istri Pangeran William itu sambil tersenyum.

Kate Middleton Tak Sarankan Hal Ini Kepada Anaknya. Foto: Dok. Pinterest

Kesamaan dalam hobi berenang ini ternyata juga dimiliki oleh sang adik, Pippa Middleton. Bahkan, berenang menjadi kegiatan yang sering dilakukan Pippa saat mengandung ketiga anaknya.

Selain suka berenang, Kate juga jago di cabang olahraga tenis. Biasanya ia melakukan kegiatan itu di lapangan pribadinya di Anmer Hall bersama sang suami dan anaknya di pagi hari.

| Baca Juga: Demi Cucu, Orang Tua Kate Middleton Putuskan Pensiun

Beruntungnya Kate, Pangeran William juga memiliki hobi olahraga yang sama seperti dirinya. Oleh sebab itu, tak jarang keduanya mencoba beberapa cabang olahraga baru yang bisa mereka mainkan bersama. Contohnya saat mencoba olahraga tenis meja, keduanya mengaku bila mereka belum terbiasa dan masih belajar memahaminya.

“Kami tidak pernah benar-benar berhasil menyelesaikan permaiannya,” ujar Pangeran William.

“Ini menjadi tantangan mental di antara kami berdua,” sahut Kate.

Foto: Dok. Pinterest

Mendengar hal itu, si pembawa acara sekaligus menantu Putri Anne, Mike Tindall, memuji pasangan bangsawan itu karena memiliki jiwa kompetitif yang tinggi.

“Aku akan mengatakan, dirimu sangat kompetitif,” celetuk Mike.

“Aku sama sekali tidak kompetitif,” jawab Kate dengan malu-malu.

| Baca Juga: Kate Middleton Ternyata Jagoan di Olahraga Rugby

Saat ditanya apakah Kate Middleton menginginkan ketiga anaknya memiliki jiwa kompetitif sama sepertinya, jawaban Putri Wales itu justru tak terduga. Ibu tiga anak itu justru tak menyarankan hal tersebut. Ia hanya menginginkan anak-anaknya tumbuh sebebas mungkin, tanpa ada tuntutan apapun darinya.

“Sedikit saja aku menyarankannya,” ucap Kate Middleton.

“Aku ingin mereka tumbuh dan mencoba olahraga yang mereka suka,” imbuhnya.

“Mereka jelas masih muda, akan menarik untuk melihat bagaimana mereka tumbuh dan berkembang,” paparnya. *mil/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here