Kate Middleton Ternyata Jagoan di Olahraga Rugby

Foto: Dok. GettyImages

Kate Middleton tampil sporty saat mengunjungi Maidenhead Rugby Club di Berkshire, Inggris, Rabu (7/6) lalu. Tak hanya sekadar berkunjung saja, ia juga memamerkan keahliannya bermain rugby di lapangan. Ia latihan bersama para atlet legenda rugby dan bersenang-senang bersama.

Selama latihan, Kate diajak untuk bermain beberapa games yang seru. Istri Pangeran William itu tampil fresh mengenakan kaus olahraga warna biru muda dan memakai celana panjang biru tua. Rambutnya yang panjang ia kuncir kuda, jadi penampilannya makin terlihat manis.

Tak ketinggalan, ia juga memakai anting-anting emas dan cincin tunangannya yang terbuat dari batu safir warna biru. Princess of Wales itu mengunjungi klub rugby sebagai bagian dari kampanyenya seputar kesehatan mental anak muda.

Kate berbicara tentang cara terbaik mengasuh anak-anak dengan dukungannya dalam permainan rugby, di mana dia telah menjadi Pemimpin Persatuan Sepak Bola Rugby di Inggris.

|Baca Juga: Penampilan Elegan Kate Middleton di Resepsi Pernikahan Putra Mahkota Hussein dari Yordania

Kate telah menghabiskan banyak waktu dengan para ibu dan tenaga kesehatan untuk menyukseskan kampayenya yang baru berjalan Januari lalu itu. Ia telah mendengar banyak pendapat dari para wanita, kini kunjungannya ke Maidenhead Rugby Club untuk mendengar opini para pria. Ia berbicara tentang dampak klub olahraga lokal bagi mereka para orang tua yang ingin membesarkan anak-anak.

Menurut Kate, olahraga bisa meningkatkan bonding antara orang tua dan anak. Dia dan William kerap mengajarkan ketiga buah hatinya George, Charlotte dan Louis untuk bermain rugby.

Foto: Dok. ZAK HUSSEIN / SPLASHNEWS.COM

|Baca Juga: Kate Middleton Jadi Target Ejekan Seksual dalam Drama yang Diperankan oleh Teman Meghan Markle

“Dia (Kate Middleton, red) secara teratur bermain rugby di taman belakang bersama anak-anak. Dia bermain semua olahraga dengan mereka. Rupanya Charlotte sangat cocok dan juga sangat kompetitif,” kata Nigel Gillingham, selaku Presiden Persatuan Sepak Bola Rugby kepada People.

Princess Kate mengambil alih pelindung Liga Sepak Bola Rugbi dan Persatuan Sepak Bola Rugbi pada awal 2022. Peran tersebut, sebelumnya dimiliki oleh Pangeran Harry, sebelum akhirnya didistribusikan kembali ke anggota keluarga kerajaan lain setelah Harry dan Meghan Markle mundur dari peran mereka sebagai bangsawan senior.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here