Demi Cucu, Orang Tua Kate Middleton Putuskan Pensiun

Foto: Dok. GettyImages/Vogue

Orang tua mana yang tak bangga bila putrinya telah dinobatkan sebagai Ratu di masa depan. Hal itu yang dirasakan orang tua Kate Middleton, Michael Middleton (73) dan Carole (68) saat ini.

Menjelang acara penobatan Raja Charles III, Princess of Wales akan mengambil langkah untuk memperkuat gelarnya sebagai calon Ratu Inggris suatu hari nanti. Tentunya itu menjadi suatu kebahagiaan yang tak terkira bagi Michael dan Carole.

Sebagai seorang pengusaha, kesempatan ini tak akan mereka lewatkan cuma-cuma. Sebagai pemilik usaha, Party Pieces, yang menjual berbagai perlengkapan untuk pesta. Keduanya telah berencana untuk membuat produk yang bertemakan Penobatan Raja Charles III.

Salah satunya mereka menjual Coronation Flag Bunting yang dijual dengan harga £4,99 atau setara Rp90 ribu. Ada juga satu set topi dan bendera Great British Party yang dibanderol seharga £5 atau Rp92 ribu saja.

Bisnis keluarga Kate Middleton memang menjanjikan. Namun faktanya, Michael dan Carole berencana untuk pensiun dan menjual perusahaan yang telah dirintisnya itu.

|Baca Juga: Rayakan Hari Ibu, Kate Middleton Unggah Foto Manis Bareng Ketiga Anaknya

Carole Middleton. Foto: Dok. PartyPieces

Berdasarkan pengakuan dari temen terdekat, orang tua Kate Middleton itu telah memutuskan bila sekarang adalah waktu yang tepat untuk pensiun. Mereka berharap untuk bisa menjual perusahaannya kepada investor dalam beberapa minggu ke depan.

Keduanya memiliki setengah saham perusahaan Party Pieces, bersanding dengan dua investor lainnya. Keputusan ini sepakat mereka pilih karena ingin menikmati waktu tuanya bersama sang cucu.

“Carole dan Mike siap untuk pensiun, dan daripada hanya menutup toko, mereka melihat opsi untuk melihat apakah seseorang akan membeli bisnis tersebut,” ungkap teman dekat Michael dan Carole kepada DailyMail.

“Carole telah mencurahkan hati dan jiwanya ke Party Pieces dan menyukai bisnis ini, tetapi dia berusia 68 tahun dan menjalankan berbagai hal hampir setiap hari. Itu terlalu banyak komitmen. Dia ingin lebih banyak waktu untuk keluarga, berkebun, dan bepergian,” lanjutnya.

|Baca Juga: Kate Middleton Bakal Dobrak Tradisi di Penobatan Raja Charles III

Memang tak ada dorongan khusus yang mengarah pada keputusan keduanya. Mereka telah berbincang bersama keluarga, termasuk Kate, dan secara bertahap menyadari bila ini adalah waktu yang tepat untuk pensiun.

“Butuh beberapa saat baginya untuk menerima kenyataan bahwa dia siap untuk menjauh dan lebih menikmati waktunya. Sekarang ada banyak cucu dan dia senang menjadi nenek,” jelas sumber itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here