Bertopeng Emas Hingga Dress Nyaris Telanjang. Ini Busana Paling Unik di American Music Awards 2021

busana-artis-paling-unik-di-american-music-awards-2021
Foto: Getty Images

Ajang penghargaan musik bergengsi, American Music Awards 2021 digelar begitu meriah pada Minggu (21/11) malam di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Bukan hanya prestasi para musisi yang jadi perbincangan panas. Penampilan para artis malam itu juga tak kalah jadi sorotan. Beberapa artis mengenakan busana yang begitu unik saat menghadiri American Music Awards (AMA) 2021.

Mulai dari Cardi B yang memilih untuk menyembunyikan wajahnya di balik topeng emas, Billy Porter dengan topi payung hingga Windy Harlow yang tampil seksi dengan gaun transparannya. Seperti apa sih busana paling unik para artis di American Music Awards (AMA) 2021? Let’s check this out!

1. Cardi B

cardi-B-busana-gaun-unik-american-music-awards-2021-ama
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images

Bukan Cardi B namanya jika tak mencuri perhatian. Pelantun Please Me itu tampil begitu dramatis dalam balutan gaun hitam dari Schiaparelli yang dihiasi dengan detail kerudung transparan. Uniknya, ibunda Culture itu memadukannya dengan topeng emas yang menutupi wajah cantiknya. 

Tak hanya itu, Cardi B juga memakai anting-anting super besar. Sarung tangan berwarna hitam yang dihiasi dengan kuku palsu warna emas yang dipiilih Cardi juga tak kalah mencuri perhatian. 

2. Halle Bailey

hailey-bailey-ama-american-music-awards-2021
Foto: Amy Sussman/Getty Images

Halle Bailey tampil seksi dengan gaun velvet yang menampilkan bagian depan tubuhnya. Gaun keluaran LaQuan Smith itu dipadukan dengan high heels silver yang cantik. 

3. Billy Porter

billy-porter-ama-american-music-awards-2021
Foto: Getty Images

Sedia payung sebelum hujan. Sepertinya pepatah tersebut adalah inspirasi di balik gaya Billy Porter kali ini ya. Suami Adam Smith itu memakai jaket dan celana panjang warna biru muda, dipadukan dengan topi payung warna senada. Ia melenglapi penampilannya dengan sepatu warna hitam. 

|Baca juga: 6 Artis Pria Memakai Gaun. Gayanya Gak Kalah dengan Model Wanita

4. Kali Uchis

kali-uchis-ama-american-music-awards-2021
Foto: Getty Images

Tak seperti para artis lainnya yang memilih mengenakan gaun, kemeja atau jumpsuit, Kali Uchis tampil beda dengan bustier berwarna merah muda. Ia memadukannya dengan outer dan sepatu warna senada. 

Baca juga: Cardi B KW Bikin Heboh

5. Winnie Harlow

winnie-harlow-american-music-awards-2021
Foto: Getty Images

Super model Winnie Harlow tampil seksi dengan gaun transparan dari Zuhair Murad. Perempuan 27 tahun itu memadukannya dengan hiasan kepala yang match banget dengan gaunnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here