Cardi B KW Bikin Heboh

cardi-b-kembaran
Foto: Net

Rapper Cardi B punya kembaran! Hal tersebut terungkap dari video yang diunggah di akun TikTok, Claudelande Jeanbart. Dalam klip pendek tersebut, Claudelande yang berprofesi sebagai penata rambut itu tengah menangani seorang klien yang begitu mirip dengan Cardi B. 

Bahkan klien yang diketahui bernama Ashley itu menata rambutnya mirip dengan sang pelantun I Like It tersebut. Ada hiasan baby hair khas Cardi. 

Perempuan berambut hitam legam itu tampil kasual dalam balutan tanktop putih dipadankan dengan celana jeans biru. Ashley pun memamerkan gaya rambut barunya dengan bangga. 

kembaran cardi b
Foto: Tiktok @claudelandej

Baca juga: Cardi B Pamer Puluhan Tas Hermes di Lantai. Nggak Takut Kotor?

Video yang diunggah pada 12 Agustus lalu itu mendadak viral dan bikin heboh. Hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 334 ribu kali. Video itu juga sudah dibagikan lebih dari 1600 kali. Warganet mengatakan kalau perempuan tersebut cocok jadi kembaran Cardi B.

“Kupikir dia itu Cardi B tanpa make up,” tulis akun @tupacshakur61671. “Dia adalah Cardi B sebelum menjalani operasi plastik,” sahut akun @nianichole. “Kupikir dia Cardi,” akun @AkafiAli menambahkan. 

Meski banyak yang menyebutnya mirip dengan Cardi B, Ashley malah tidak merasa seperi itu. Bahkan ketika orang-orang menjulukinya sebagai kembaran Cardi B, pertempuan asli New York tersebut tidak percaya. 

“Ke mana pun aku pergi aku selalu mendengar, ‘Dia mirip Cardi’. Aku mendengar mereka berbisik seperti itu. Aku selalu berkaca setiap kali mendengar orang-orang mengatakan itu. Dan aku tak melihat kalau aku mirip dengan Cardi,” ujar Ashley seperti dilansir dari Allure

masa-lalu-cardi-b-penari-telanjang
Cardi B. Foto: Tommaso Boddi/Getty Images

Baca juga: Waduh! Cardi B Ngaku Pernah Membius dan Rampok Kliennya

Sementara itu, bukan hanya Cardi B KW yang membuat heboh. Beberapa waktu lalu Cardi B yang asli juga mencuri perhatian setelah menghadiahi anaknya, Kulture, tas Hermes Birkin warna kuning, bertabur ribuan kristal Swarovski yang ditata seperti pelangi. 

Hermes Birkin, merek tas dewasa tapi mengapa berpola anak-anak? Ternyata itu memang pesanan khusus.

Hal itu dipaparkan Michelle Berk CEO Prive Porter, toko yang menjual Hermes, kepada Page Six Style. ”Jadi Cardi B dan Kulture itu di rumah Claire. Kemudian Kulture melihat tas kecil dengan pelangi dan minta ke ibunya,” kata Michelle.

Harganya USD48 ribu atau hampir Rp700 juta. ”Karena banyak bahan tambahan dan harus disesuaikan juga dengan pengerjaan dan sebagainya,” kata Michelle lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here