Cardi B Pamer Puluhan Tas Hermes di Lantai. Nggak Takut Kotor?

Cardi B menenteng tas Hermes warna camel seharga Rp 3.4 miliar

Rapper asal Amerika Serikat, Cardi B kembali bikin heboh. Setelah mengunggah foto memakai sandal crocs, kini pelantun lagu Thru Your Phone itu pamer koleksi tas Hermes di Instagram pribadinya. Ibunda Kulture Kiari Cephus itu menguggah tiga foto yang menunjukkan penampilan dan barang-barang mewahnya.

Dua foto memperlihatkan Cardi B memakai mini dress dari Mugler sambil menenteng tas Hermes warna camel yang memiliki detail kantung. Tas Hermes jenis itu merupakan salah satu barang yang langka yang dibelinya US$ 240 ribu atau sekitar Rp 3,4 miliar.

“Setiap hari, wig baru, rambut baru, bawa aku dengan Mugler ini,” tulisnya untuk keterangan foto yang diunggah, belum lama ini.

Sementara foto lain, Cardi B terlihat menunjukkan puluhan koleksi tas Hermesnya. Jika dihitung, jumlah tas mewah tersebut lebih dari 26 buah. Wow menakjubkan!

Cardi B dan puluhan tas Hermes miliknya (Foto. Instagram/iamcardib)

| Baca juga: Waduh! Cardi B Ngaku Pernah Membius dan Rampok Kliennya

Jika kebanyakan orang sangat hati-hati pada koleksi barang mewahnya, tidak demikian dengan istri rapper Offset itu. Ia justru meletakkan begitu saja semua tas-tas Hermes miliknya di lantai.

Wanita kelahiran New York, 11 Oktober 1992 itu memang penggila Hermes. Selain yang dipamerkan tersebut, dia juga membeli barang mewah itu untuk putrinya, Kulture.

Saat Kulture ulang tahun kedua pada 2020, Cardi B menghadiahi putrinya sebuah tas Hermes seri Birkin warna pink. Tas Hermes milik Kulture tersebut dibanderol dengan harga US$ 8 ribu atau sekitar Rp 118 juta.

| Baca juga: Cardi B Lakukan Serangan Brutal Pada 2 Wanita Akibat Cemburu Buta

Mengetahui tas Kulture semahal itu, banyak orang tercengang dan mengkritik Offset dan Cardi B. Netizen bahkan menyebut bahwa untuk anak seusia Kulture lebih menginginkan diberikan mainan dibanding tas mewah.

Meski begitu, Cardi B merespon kritik itu dengan bijak. Menurutnya, Kulture adalah anak selebriti sehingga layak mendapatkan tas lebih mahal dari kebanyakan anak lain. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here