Sudah Cerai, Kim Kardashian Ngaku Tak Akan Tinggalkan Kanye West

lirik lagu kanye west hurricane kim-kardashian-dan-kanye-west-cerai
Foto: Angela Weiss/Getty Images

Kim Kardashian memilih untuk cerai dari Kanye West. Meski begitu Kim memilih untuk tidak menanggalkan nama suaminya ‘West’. Apa alasannya?

Kakak Khloe Kardashian itu menganggap nama West sebagai bagian penting dari hidupnya. Terlebih nama West digunakan untuk nama keempat anak mereka. 

“Sebab West adalah nama belakang anak-anak mereka. Sehingga Kim ingin tetap memakai nama itu. Itu akan membuat segalanya lebih mudah. Anak-anak juga tak akan bingung dengan identitas mereka,” ujar seorang sumber dekat Kim dan Kanye, seperti dilansir dari E!

Meski sudah berpisah, Kim tetap menganggap Kanye sebagai keluarganya. Kim tak ingin hubungannya dengan Kanye memburuk setelah berpisah. 

“Mereka selalu menjadi keluarga. Kim merasa anak-anak pasti senang jika mereka memiliki nama keluarga yang sama,” imbuhnya. 

kim-kardashian-dan-kanye-west-5_43
Kim dan Kanye saat masih mesra/Foto: Instagram/ @kimkadarshian

Baca juga: Demi Album Baru, Kanye West dan Kim Kardashian Kompak

Bukan rahasia lagi jika Kim Kardashian dan Kanye tetap menjalin hubungan baik setelah cerai. Bahkan perempuan kelahiran 21 Oktober 1980 itu terang-terangan memberikan dukungan saat mantan suaminya merilis album terbaru Donda. 

“Kim selalu mendukung Kanye. Mereka tetap berhubungan baik. Ketegangan di antara mereka pun sudah berkurang. Mereka menemukan ritme pertemanan yang bagus. Dan kini bisa hidup lebih tenang,” lanjut sumber itu. 

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kim juga mengungkap telah mendapat banyak pelajaran dari perjalanan pernikahannya selama 10 tahun. Dalam wawancara di podcast We Are Supported By… dengan pembawa acara Kristen Bell dan Monica Padman, ibu empat anak itu membagikan pelajaran tersebut.

”Selama satu dasawarsa saya menjalin hubungan dengan Kanye, ada satu pelajaran penting yang saya dapat. Mungkin itu pelajaran terbaik. Yaitu bahwa dia tidak peduli, apakah yang dia lakukan disukai atau tidak. Selama dia jujur pada dirinya sendiri,” kata Kim.

”Itu mengajari saya untuk jadi diri sendiri dan menikmatinya. Dulu saya orang yang berusaha menyenangkan orang lain. Tapi kemudian saya belajar, lebih baik jadi diri sendiri dulu. Anda tidak harus menyenangkan semua orang,” lanjut Kim.

Baca juga: Kanye West dan Irina Shayk Pacaran, Begini Kata Kim Kardashian

Nggak hanya itu, bagi Kim, Kanye juga mengajari untuk percaya diri. ”Percaya pada diri sendiri dan nggak usah terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Yang penting kita tahu apa yang kita lakukan,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here