Waduh! Cardi B Ngaku Pernah Membius dan Rampok Kliennya

0
55
masa-lalu-cardi-b-penari-telanjang
Foto: Tommaso Boddi/Getty Images

Dalam beberapa tahun terakhir, prestasi yang dicapai rapper asal Amerika Serikat, Cardi B memang membanggakanMemenangkan Grammy Awards dan memecahkan dua rekor Guinness World Records, jadi beberapa apresiasi dari kerja kerasnya. 

Pencapaian itu pastinya tidak diperoleh dengan mudah. Masa lalu Cardi B penuh dengan perjuangan berat. Dulu ia harus bekerja sebagai seorang penari telanjang (stripper), untuk bertahan hidup. 

Baru-baru ini, videonya saat live Instagram tiga tahun lalu menjadi viral di media sosial. Dalam klip tersebut Cardi mengakui, tindakan kurang terpuji yang pernah dilakukannya.

Baca juga: Kim Kardashian Buka Suara Usai Terciduk Nyontek Gaya Supermodel

Pelantun I Like It itu mengatakan, sebagai seorang stripper ia mau ketika diajak untuk tidur bersama kliennya. Di tengah kondisi tersebut, Cardi akan memberikan obat tidur kepada kliennya dan merampoknya. 

“Itu yang harus kulakukan di masa lalu,” kata Cardi dengan nada marah, dan menitikkan air mata.

Baca juga: Tangisan Krisdayanti Pecah Gara-gara Aurel dan Azriel

Publik merespons video Cardi ini dengan berbagai komentar. Banyak yang menghujatnya, dan mengatakan dia membuat dirinya sendiri memiliki imej buruk.

Melihat hal ini, Cardi tidak tinggal diam. Penyanyi 26 tahun itu memberikan pernyataannya lewat Twitter. 

Aku bukan bagian budaya hip hop di mana kamu bisa menceritakan darimana asalmu, berbicara soal hal-hal salah yang harus kamu lakukan untuk ada di posisimu saat ini,” tulis Cardi.

Baca juga: Ailish, Model Berdarah Skotlandia yang Diisukan Pacari Giorgino

Ia pun menceritakan banyak sekali rapper ataupun penyanyi yang mengakui kesalahan masa lalu mereka, dengan menuliskannya dalam lagu. Bahkan, tak sedikit yang memiliki masa lalu sebagai pengguna obat-obatan terlarang, pelaku tindak kekerasan dan pembunuh. 

Tindak kriminal yang harus mereka lakukan untuk bertahan hidup. Aku tak pernah memuja hal tersebut. Aku tak pernah menuliskannya dalam laguku. Aku tak pernah membanggakannya dan merasa bertanggungjawab untuk tidak memuja hal itu,” lanjutnya. 

Baca juga: Harvard Atau Stanford? Akhirnya Maudy Ayunda Tentukan Pilihannya

Di akhir pernyataannya, Cardi merasa bangga dan bersyukur bisa berada pada posisinya sekarang. Meski masa lalunya buruk, itu adalah hal yang tak bisa dirubahnya. Kini, ia berfokus untuk menjadi pribadi yang lebih baik. (*)